Vending Machine Google Play Diluncurkan di Jepang

0
94
Belum ada rating.

Vending machine sangat populer di Jepang, dan baru-baru ini Google menaruh beberapa vending machine milik mereka untuk mendistribusikan game mobile bagi para pengguna Android. Engadget melaporkan bahwa mesin tersebut menawarkan 18 game – beberapa di antaranya gratis sementara sebagian lagi berbayar – dan transaksi dilakukan dengan menaruh ponsel berkemampuan NFC yang dijalankan dengan OS Android 4.0 atau lebih tinggi ke sebuah nampan (tray) di bawah layar sentuh besar.

BACA JUGA:  Dan Twitch.tv Pun Menjadi Mangsa Google

Jika Anda tidak memiliki perangkat yang kompatibel, vending machine itu memungkinkan Anda melakukan tes uji coba menggunakan sebuah Nexus 4, yang tentu saja, harus Anda kembalikan setelahnya. Karyawan Google akan hadir untuk memastikan pengembalian ponsel tersebut dengan benar.

Loading...

Mesin Google Play dapat ditemukan di depan department store Parco di Shibuya dan akan berada di sana untuk waktu kira-kira seminggu lebih. Atau, jika Jepang terlalu jauh untuk Anda, Anda selalu dapat menekan ikon Play Store di ponsel atau tablet Android milik Anda untuk mendapatkan aplikasi yang sama, walau tentunya tidak dibarengi dengan pengalaman baru itu.

BACA JUGA:  Google Kembangkan Mobil yang Dapat Mengendalikan Dirinya Sendiri

 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here