WhatsApp Pamerkan 400 Juta Pengguna Aktifnya

0
79
Belum ada rating.

WhatsApp adalah salah satu layanan pesan dengan perkembangan tercepat di pasar dan jumlah pengguna terbaru mereka mendukung klaim tersebut. Perusahaan ini mengumumkan penambahan 100 juta pengguna aktif bulanan dalam empat bulan terakhir ini saja, membawa total basis pengguna ke angka 400 juta.

Dalam sebuah postingan blog mengenai hal ini, salah satu pendiri WhatsApp Jan Koum menyoroti fakta bahwa mereka melampaui tonggak 400 juta tanpa menghabiskan satu dolar pun pada iklan bertarget atau kampanye pemasaran besar. Sebaliknya, mereka sampai di titik ini karena orang-orang yang telah berbagi kisah WhatsApp mereka dengan rekan kerja, teman-teman dan orang yang dicintai.

Empat ratus juta pengguna aktif itu bertanggung jawab untuk 16 miliar pesan masuk, 32 miliar pesan yang diterima dan 500 juta foto yang dikirim setiap hari. Dengan demikian, WhatsApp kini adalah media sosial layanan pesan lintas platform terbesar di dunia karena mereka memiliki 150 juta pengguna bulanan lebih dari Twitter.

WhatsApp dan layanan serupa seperti iMessage, Kik, Snapchat dan Facebook Messenger mendapatkan sukses mereka saat pengguna ponsel terus menghindar dari layanan pesan berbasis teks dari operator yang berbiaya mahal. Layanan teks tidak selalu mahal tetapi dalam beberapa tahun terakhir, provider nirkabel telah memodifikasi rencana tarif mereka untuk menyedot lebih banyak uang dari layanan data dan pesan teks untuk menyikapi lanskap industri yang terus berubah.

WhatsApp saat ini tersedia untuk berbagai platform terpopuler termasuk Android, BlackBerry, iOS, Nokia dan Windows Phone. Aplikasi ini gratis untuk di-download dan dicoba untuk tahun pertama. Setelah itu, Anda harus membayar hanya sebesar 0,99 dolar per tahun untuk terus menggunakan layanan ini.

 

Sumber: techspot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here