Windows 8.1 Update 1 Dapat Hadir Pada 11 Maret

0
57

Update pertama untuk Windows 8.1 bisa jadi dirilis pada tanggal 11 Maret, menurut Mary Jo Foley dan sumber-sumbernya yang “terpercaya”. Windows 8.1 Update 1 akan diluncurkan bersamaan dengan Windows Phone 8.1 pada tanggal ini, menjelang konferensi BUILD milik Microsoft pada bulan April, di mana rincian Windows 9 Threshold direncanakan akan diungkap.

Dibandingkan dengan rilisan Windows 8.1 itu sendiri, Windows 8.1 Update 1 akan menjadi sebuah update kecil yang tidak akan memperkenalkan banyak fitur. Dari beberapa bocoran yang menunjukkan Update 1, kita tahu bahwa update-nya akan mencakup kemampuan untuk mem-pin aplikasi UI modern ke taskbar desktop. Kabarnya ada juga sebuah tombol close untuk aplikasi Metro hadir pada Update 1, sehingga memudahkan semua pengguna, terutama mereka dengan mouse dan keyboard, untuk membersihkan aplikasi yang berjalan pada perangkat mereka.

Pada tahap ini tidak diketahui apakah Update 1 akan membawa kembalinya menu Start, seperti yang dikabarkan beberapa minggu yang lalu. Foley mengatakan dia akan “terkejut” jika menu Start disertakan dengan update ini, karena sepertinya mungkin untuk kembali di Threshold paling lambat, atau mungkin di update kedua Update 2.

Patch Tuesday tradisional Microsoft untuk bulan Maret jatuh tepat pada tanggal 11 Maret, saat Update 1 diperkirakan akan hadir. Menurut Foley, Update 1 akan dikirimkan secara gratis melalui Windows Update, berbeda dengan Windows Store yang digunakan untuk mengirimkan Windows 8.1.

 

Sumber: techspot.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY