8 Smartphone Paling Ngebut 2019, Siapa Jawaranya?

0
14

SmartphoneAwal tahun 2019 ini kita sudah banyak disiram isu-isu seputar teknologi terbaru tak terkecuali untuk smartphone. Beberapa flagship terbaru pun sudah disiapkan dan hanya menunggu waktu peroisiannya. Sebelum beralih ke flagship terbaru dimana tentu saja diprediksi akan menjadi smartphone terbaik, berikut ini ada 8 smartphone paling ngebut 2019 yang mana juga merupakan hasil update sistem terbaru dan alasan lainnya. Apa sajakah? Berikut ulasannya.

8. OnePlus 6T

Di posisi ke delapan smartphone paling ngebut 2019 adalah OnePlus 6T. Smartphone yang sejak awal digadang-gadang sebagai fkagship killer ini memang hanya memiliki satu seri saja dari pabrikannya yakni OnePlus. Meskipun demikian, spesifikasi yang dibawa selalu menjadi yang terbaik dan salah satunya adalah OnePlus 6T ini. Dengan skor Antutu mencapai 296577 poin, beberapa pabrikan smartphone besar seperti Samsung berhasil dilibasnya. Jelas menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi pemiliknya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Fakta Tentang iPhone Terbaru 2018, No.3 Udah Ketinggalan Jaman!

7. Huawei Mate 20 Pro

Di posisi ke tujuh smartphone paling ngebut 2019 ada Huawei Mate 20 Pro yang pada kemunculannya mulai membuat konsumen semakin yakni bahwa merk bukanlah selalu menjadi pilihan, melainkan tentu saja spesifikasi dan juga fitur yang dibawa. Menggunakan lensa besutan Leica, Huawei Mate 20 Pro berhasil mendapatkan skor Antutu sebesar 298659 poin yang membuatnya berada di posisi ke tujuh dengan skor 298659 atau hanya berbeda beberapa ribu saja dibanding OneOlus GT.

6. Black Shark Hello

Di posisi ke enam smartphone paling ngebut 2019 ada Black Shark Hello yang meruoakan smartphone gaming besutan anak perusahaan dari Xiaomi. Sebagai sebuah smartphone gaming, Black Shark tentunya wajib memiliki spesifikasi yang mumpuni. Antutu skor untuk smartphone ini mencapai angka 299495. Nyaris menyentuh angka 300 ribu. Selain spesifikasinya itu, karena dibekali beberapa aksesoris gaming, smartphone ini semakin nyaman untuk digunakan dalam bermain gsme sehingga yang berat sekalipun dapat dilibas.

BACA JUGA:  8 Smartphone Paling Susah Diperbaiki 2018, No.1 Jangan Sampe Rusak Deh

5. Honor Magic 2

Di posisi ke lima smartphone paling ngebut 2019 ada Honor Magic 2. Smartphone besutan dari brand Honor ini memiliki skor Antutu yang sudah mencapai angka 300886 poin. Jelas untuk sebuah smartphone, skor ini sudah melampaui flagship dari pabrikan besar. Padahal merk Honor sendiri masih dipandang sebelah mata oleh para penggila smartphone. Namun, diprediksi nama Honor akan bersinar di tahun 2019 ini yang mana banyak smartphone merk lokal yang sudah mampu bersaing terhadap dominasi pabrikan besar.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here