Event Youth Adventure Day 2017

0
219

Youth Adventure Day

YAD (Youth Adventure Day) kembali hadir dengan konsep dan semangat baru. Mengusung tema “Ekspresikan Diri Bersama Alam”, YAD mengajakmu untuk bersama-sama menggali serta mengembangkan potensi diri sekaligus belajar banyak hal bersama alam. YAD 2017 merupakan kegiatan kepemudaan yang berlangsung selama tiga hari berada di alam yang merupakan tempat bertemunya 150 Delegates dari seluruh Indonesia.

Dalam YAD 2017 peserta akan mengikuti banyak sekali kegiatan, diantaranya: Inspirational Session, Knowing Yourself, Adventure Session, Y-Culture Night, Dream Planning Workshop, Outbond Adrenaline, Green Movement Activity. Untuk menunjang semua rangkaian kegiatan dalam YAD 2017 peserta akan diberikan fasilitas dan benefit diantaranya Meal, Drink and Coffee Break, T-shirt, National Certificate,  Facilitator, Adventure Hat, Adventure Session, Outbond Session, Experience, Training Kit, Networking Channel, Exclusive Workshop, Coaching and Training Expert.

BACA JUGA:  Event Semarak Kehutanan 2019

YAD 2017 akan berlangsung mulai dari tanggal 17 – 19 Maret 2017 bertempat di Kebun Buah Mangunan, Imogiri, Kab.Bantul, Yogyakarta. Acara tahunan IYD ini pada tahun 2017 hanya akan menerima  150 Delegasi pilihan dari seluruh Indonesia dan semua latar belakang berhak mengikutinya. Bagi kalian anak muda Indonesia segera daftarkan dirimu dengan mengunduh formulirnya di bit.ly/daftarYAD2017 dan pastikan dirimulah yang akan mendapatkan kesempatan terbaik ini. Jadilah salah satu dari 150 pemuda beruntung yang berkesempatan untuk berkolaborasi bersama anak-anak muda pilihan Indonesia demi mewujudkan mimpi-mimpi terbaik anak muda Indonesia. Untuk ketentuan dan syarat pendaftaran dapat dilihat di bit.ly/youthadventureday2017

BACA JUGA:  Konser LA MUSIC PROJECT, Tour Menuju 30 tahun SLANK!

Salam #BeraniBerMIMPIBesar.

 

Media partner by: KitaTV.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here