Home FILM 10 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

10 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

0

5. The Ugly Truth (2009)

Diperankan oleh aktor tampan berkharisma, Gerard Butler, film ini dibawakan dengan sentuhan keajaiban cinta yang awalnya benci, kemudian bisa berubah menjadi rasa cinta yang mendalam. Film bergenre drama komedi romantis ini takkan henti-hentinya membuat kamu tertawa. Mau tahu alasannya? Jadi segera setel salah satu film favorit di nominasi Oscar ini. Apa yang ditunggu lagi, segera temukan film ini sebagai salah satu pengisi maraton panjang film romantis terbaik sepanjang masa yang bisa kamu tonton.

4. Love Actually (2003)

Meskipun film Love Actually ini merupakan film tentang cinta, namun untuk kali ini dicampur juga menjadi sebuah film bertemakan natal. Diperankan oleh banyak bintang kenamaan mulai dari Hugh Grant, si jelita Keira Knightley, serta mendiang Alan Rickman, yang akan membawa kamu ke dalam salah salah satu film romantis terbaik sepanjang masa yang harus kamu tonton, sambil banyak membawa tisu.

3. Dirty Dancing (1987)

Film Dirty Dancing yang terbilang jadul ini cocok menjadi koleksi tontonan film kamu, apalagi jika film romantis terbaik sepanjang masa yang menginspirasi ini kamu tonton bersama pasangan kekaksihmu. Banyak tokoh terutama tokoh perfilman yang mengatakan film klasik selalu baik karena minim penggunaan efek yang berlebihan. Diperankan oleh Patrick Swayze yang akan beradu peran dengan Jennifer Grey, film cinta musikal ini wajib kamu tonton.

2. When Harry Met Sally (1989)

Diperankan oleh Meg Ryan yang sedang populer di masanya. Film romantis terbaik sepanjang masa yang cocok dimainkan saat bulan Valentine ini, merupakan film drama yang mendapat banyak pujian. Lawan main Meg yakni Bill Crystal disebut sebut sebagai pasangan paling cocok dalam film romantis. Duo ini bahkan dipuji sebagai pasangan yang menyetrum satu sama lain. Film ini menceritakan bagaimana keduanya saling mencintai namun tetap menjaganya sebagai sebuah pertemanan. Namun tidak itu saja, konflik di dalamnya bermunculan sepanjang film ini. When Harry Met Sally ini adalah film yang sangat direkomendasikan untuk ditonton.

1. The Notebook (2004)

Sebenarnya alasan mengapa The Notebook menjadi nomor satu film romantis terbaik sepanjang masa, harus kamu buktikan dengan menontonnya terlebih dahulu. Namun untuk membuat kamu dan pasangan semakin surprise dengan cerita perjuangan cinta ini cukuplah melihat dari pemeran utamanya yakni Rachel McAdams yang dipasangkan dengan Ryan Gosling. Film yang bertema tentang kisah cinta selama perang dunia kedua ini akan memeras air matamu, jadi akan lebih baik jika satu box tisu kamu sediakan untuk pasanganmu dan juga untukmu sendiri. Film romantis terbaik ini diadaptasi dari sebuah buku yang memiliki judul yang sama karya Nicholas Sparks, dan adaptasinya ternyata sukses membawa seluruh emosi dalam bukunya.

Itulah list film dari KitaTV.com tentang 10 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa yang tidak boleh kamu lewatkan. Dijamin setelah nonton film-film ini, hati kamu akan berbunga-bunga. Selamat menonton :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version