10 Film Terbaru dan Terbaik Yang Layak Ditunggu di Tahun 2017

0
34113

Menuju akhir 2016 ini beredar beberapa film yang menarik buat kamu tonton seperti Underworld, Moana, dan Sing sebagai film akhir tahun. Tapi kesenangan belum berakhir karena sudah ada seabrek Film Terbaik yang siap rilis di tahun 2017. Kira-kira mana saja yah yang layak kamu tonton? Beberapa film merupakan film yang akan menjadi film terakhir di franschise-nya, sehingga kamu harus nonton! Apa saja sih 10 film terbaik yang layak ditunggu di 2017? Yuk kita simak.

Daftar Film Hollywood Terbaru dan Terbaik Yang Layak Ditunggu Di Tahun 2017

10. Power Rangers

Film-Yang-Layak-Ditunggu-di-Tahun-2017-10Mendengar namanya tentunya sudah tahu donk siapa itu Power Rangers. Ya, Power Rangers adalah film mengenai sekumpulan remaja yang memperoleh kekuatan dari mahluk asing untuk melindungi bumi. Film yang diadaptasi dari film serial ini akhirnya muncul kembali di Hollywood dengan film terbarunya, dengan jalan cerita yang kembali ke jalan cerita yang original. Bagi kamu yang lahir di tahun 90an khususnya, film ini merupakan film terbaru dan terbaik yang layak ditunggu di tahun 2017.

9. Wonder Woman

Film-Yang-Layak-Ditunggu-di-Tahun-2017-9Setelah muncul sebagai side hero di film Batman VS Superman, Wonder Woman kini bersolo karir di film terbarunya. Dibintangi oleh model cantik, Gal Gadot, film yang diangkat dari Superhero DC Comics ini akan menghiasi layar lebar bersama dengan banyak film Super Hero lainnya. Nah, akting si model cantik ini bisa kamu jadikan film terbaru dan terbaik yang layak ditunggu di tahun 2017.

8. Thor: Ragnarok

Film-Yang-Layak-Ditunggu-di-Tahun-2017-8Sukses dengan Dark World nya, petualangan Dewa Petir yang suka membawa palu ini akan berlanjut di film terbarunya, Thor: Ragnarok. Thor yang merupakan salah satu dewa di kepercayaan Nordik akan berkonfrontasi dengan sesama dewa lainnya yang disebut sebagai Ragnarok. Thor masih akan diperankan oleh si gondrong berotot, Chris Hermsworth serta Tom Hiddleston yang akan berperan kembali menjadi Loki, adiknya yang nakal dan antagonis. Nah ini salah satu film terbaru dan terbaik yang layak ditunggu di tahun 2017 nanti.

7. Resident Evil: Final Chapter

Film-Yang-Layak-Ditunggu-di-Tahun-2017-7Film terbaru dan terbaik yang layak ditunggu di tahun 2017 nanti karena juga merupakan film terakhir dari seri panjang filmnya adalah Resident Evil. Resident Evil diadaptasi dari video game yang berjudul serupa dengan genre action horror. Film Resident Evil: Final Chapter ini dikatakan akan menjadi film terakhir bagi petualangan Alice yang diperankan oleh Mila Jovovich di dunia yang hampir sepenuhnya berisi dengan zombie. Lalu apa kira kira yang akan menjadi cerita akhirnya? Bumi hancur? Zombie tersebut akhirnya sembuh dan terobati? Kita tunggu saja deh film terbaru dari seri Resident Evil ini di tahun 2017.

6. War of The Planet Apes

Film-Yang-Layak-Ditunggu-di-Tahun-2017-6War of The Planet Apes akan menjadi salah satu film terbaru dan terbaik yang layak ditunggu di tahun 2017. Film fiksi sains ini bercerita tentang dunia yang sepenuhnya dipenuhi bangsa kera dan manusia merupakan spesies minoritas. Film yang merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya ini wajib kamu tonton, selain karena menampilkan penggambaran menarik tentang dunia manusia yang hancur juga memiliki pesan pesan yang menarik untuk disimak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here