8 Film Inspiratif Tentang Orang Jenius, Bisa Pintar Makannya Apa Ya?

0
602

4. Sherlock Holmes

Di posisi keempat ada Sherlock Holmes yang mana merupakan salah satu karakter novel populer karya Sir Conan Doyle. Diadaptasi menjadi film inspiratif tentang orang jenius, kisah fiksi Holmes dan sahabatnya Watson memberikan sumbangsih pada dunia penyelidikan kepolisian karena teknik detektifnya yang mana mengumpulkan bukti-bukti kecil yang bahkan dianggap tidak penting namun dapat membuktikan atau menemukan tersangka kejahatan yang bahkan sulit untuk ditemukan oleh polisi manapun sebelumnya.

BACA JUGA:  8 Arti Nama Karakter Lion King, Bisa Jadi Nama Anak Nih

3. Good Will Hunting

Di posisi ketiga ada Good Will Hunting yang mana merupakan salah satu film inspiratif tentang orang jenius yang menjadi salah satu film populer di tahun 1997. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda dengan IQ yang menakjubkan dan menarik perhatian seorang profesor lalu bagaimana profesor tersebut membentuk kecerdasannya sehingga lebih tajam. Bagaimana akhir dari film ini? Apakah keduanya bisa akur atau saling beradu pintar satu sama lainnya?

2. Limitless

Dibintangi oleh Bradley Cooper, Limitless menjadi salaih satu film inspiratif tentang orang jenius yang populer dan banyak diperhatikan di tahun perilisannya di tahun 2011. Film ini menceritakan tentang bagaimana seseorang menjadi sangat pintar karena konsumsi obat. Karena tidak puas, maka karakter utama dalam film ini terus mengkonsumsi obat tersebut. Lalu bagaimana dengan akhirnya? Yang penting kamu tidak ikut ikutan konsumsi obat terlarang.

BACA JUGA:  8 Karakter Paling Jenius di Anime Naruto

1. The Theory of Everything’s

Di posisi puncak ada film dari ahli fisika paling populer di dunia yakni Stephen Hawking. Salah satu film inspiratif tentang orang jenius ini menceritakan bagaimana Hawkins berubah menjadi sosok cerdas karismatik hingga dia menikah dan terkena penyakit langka yang menyebabkan dia harus berada di kursi roda. Judul The Theory of Everything’s ini sendiri berasal dari buku karyanya. Apakah kamu pernah membaca bukunya tersebut?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here