8 Situs Nonton Film Gratis Terbaik

1
1442

Punya banyak kuota? Ada wifi dirumah? Ingin nonton film dari internet tapi tak tahu cara downloadnya? Ya, kamu bisa mencoba mengunjungi satu dari 8 situs nonton film gratis terbaik yang ada dalam list. Situs-situs tersebut menyajikan banyak koleksi film sehingga kamu tidak bakal kehabisan pilihan. Dan satu lagi yang paling penting yakni adalah film tersebut bisa ditonton secara gratis. Penasaran sama ke delapan situs tersebut? Situs-situs tersebut sudah banyak dikenal di dunia maya loh. Berikut listnya.

Website Untuk Nonton Film / Streaming Gratis Terbaik Di Internet

8. Top Documentary Film

Suka dengan film-film dokumenter? Ingin menambah wawasan mengenai banyak hal di dunia ini? coba saja kunjungi Top Documentary Film yang merupakan salah satu situs nonton film gratis terbaik untuk menonton film dokumenter dan beberapa film lainnya. Banyak kategori seperti ilmu alam, sosial, alam, misteri, sejarah, teknologi bahkan konspirasi yang pastinya akan membuat kamu penasaran. Nah, coba saja kunjungi situsnya.

BACA JUGA:  10 Transformers Terhebat Yang Pernah Ada

7. Tubi TV

Dikenal dengan ribuan koleksi film gratisnya, Tubi TV menghadirkan layanan streaming film dan juga streaming acara acara TV berbagai channel di seluruh dunia. Dan yang pasti semua iu bisa dinikmati secara gratis. Meskipun demikian, Tubi TV masih menyediakan layanan sewa film berbayar jika kamu ingin menonton koleksi film berbayar yang dimiliki. Banyak kategori yang ada dalam Tubi TV seperti film terbaru, film festival terfavorit , dan lain lain sehingga Tubi TV menjadi salah satu rekomendasi situs nonton film gratis terbaik.

BACA JUGA:  James Cameron: Man of Steel Tidak Gunakan 3D “Secara Semestinya”

6. SnagFilms

Di posisi keenam rekomendasi situs nonton film gratis terbaik ada SnagFilms yang di katalognya saja memiliki lebih dari 10,000 films yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti dari genrenya, yang terbaru, popularitas dan juga ratingnya. Untuk mendaftar di SnagFilms kamu harus mendaftar menggunakan akun Facebook, Twitter atau Google+ mu. Tapi jangan khawatir, pendaftaran tersebut tidak akan dikenai biaya alias gratis, sehingga kamu bisa menonton 10,000 film tersebut.

5. YouTube

YouTube? Film? Ya, YouTube sebagai salah satu penyedia layanan video terbesar di dunia yang dimiliki oleh Google juga merupakan salah satu situs nonton film gratis terbaik. Memang YouTube menyediakan banyak video yang bukan film, namun jika kamu mencari dengan kata kunci yang tepat, kamu bisa menemukan film film yang secara legal diunggah ke YouTube. Dan yang pasti yang seperti kita ketahui adalah bahwa YouTube itu gratis.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here