8 Game Android Dengan Grafis Terbaik 2017

0
2612

Semakin tingginya spek sebuah smartphone semakin membuatnya semakin mendapatkan berbagai aplikasi atau perangkat lunak yang canggih. Alhasil banyak aplikasi canggih yang dulunya hanya bisa dijalankan di PC, namun sekarang bisa dijalankan di smartphone seperti Photoshop. Bukan itu saja, video game dalam perangkat mobile pun terus berkembang bahkan grafisnya dikatakan menyamai game-game PC atau konsol yang beredar. Namun tentu saja perangkat yang digunakan haruslah perangkat berspek tinggi seperti smartphone flagship. Berikut ini ada 8 game Android dengan grafis terbaik 2017 yang bisa kamu mainkan.

Game Android Terbaik dan Terbaru Dalam Hal Grafis di Tahun 2017

8. MLB 9 Innings 2017

Bagi kamu yang menggemari game olahraga dan tidak bisa lepas dari konsol, ada satu game bergenre olahraga yang bisa kamu pilih. MLB 9 Innings 2017 hadir dengan grafis yang memukau. Cara permainannya pun sangat mudah, hanya mengandalkan tap saat pertandingan. Tentunya sistem permainan ini sangat mudah karena sudah disesuaikan dengan layar sentuh sehingga tidak banyak menekan layar. Salah satu game Android dengan grafis terbaik 2017 ini bisa kamu unduh di playstore.

BACA JUGA:  8 Smartphone Teraman Saat Ini Untuk Para Businessman

7. Dynasty Warriors

Siapa yang tak mengenal judul game ini, game yang sempat tenar di konsol Playstation 2 dengan genre actionnya. Karena kecanggihan perangkat smartphone masa kini, game dengan konsep peperangan di era kerajaan ini bisa kamu mainkan. Selain sistem yang diadaptasikan di perangkat smartphone, kualitas grafis pertempuran dengan banyak prajurit yang harus dibasmi ini pun memiliki kesan yang tidak jauh berbeda dengan konsol. Oleh karena itu tidaklah salah bila Dynasty Warrior Unleashed menjadi salah satu game Android dengan grafis terbaik 2017.

BACA JUGA:  Facebook Aktifkan Koneksi Browser Aman Secara Default

6. Galaxy On Fire

Bosan dengan permainan game yang itu itu saja, Galaxy On Fire akan membawa mu berjalan jalan ke luar angkasa dengan grafis yang mempesona layaknya kamu berada di film Star Trek atau Star Wars. Game ini mengharuskan kamu untuk menghancurkan pesawat lawan baik itu pesawat buatan manusia atau pesawat Alien. Tapi ingat, jangan sampai menabrak asteroid yah. Game Android dengan grafis terbaik 2017 ini bisa kamu unduh secara gratis.

5. Infinite Tanks

Main mobil balap sambil modif? Sudah sering. Bagaimana kalau mengendarai tank lalu memodifikasinya? Setelah dimodifikasi, kita adu tank tersebut dengan tank milik temanmu, menarik bukan? Itulah permainan dari Infinite Tanks yang merupakan salah satu dari game Android dengan grafis terbaik 2017. Ekosistem dalam game juga dikatakan menjadi salah satu yang terbaik karena kamu bisa menghancurkannya dengan serangan tank. Kamu juga bisa bertanding hingga 6 lawan 6 dengan fitur online disini. Tertarik?

https://youtu.be/dnHlJ95dqKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here