8 Game Ritme Android Terbaik, Adu Tangkas Tekan Tombol

0
117

4. Dynamix

game ritme android terbaik - game dynamix

Game ritme android terbaik di posisi keempat yang bisa diunduh secara gratis adalah Dynamix. Dynamix memiliki tema musik yang bisa dibilang mirip seperti soundtrack anime. Jadi untuk kamu yang menyukai anime bisa mencoba untuk memainkannya. Antar muka dari game ini juga bisa dibilang menarik dengan kilauan lampu neon yang akan menghiasi tampilan antar muka dari permaianan. Penasaran? Lebih baik kamu menonton video dibawah ini atau kamu mencari review pengguna agar semakin yakin.

3. Deemo

game ritme android terbaik - game deemo

Di posisi ketiga ada Deemo. Game ini tidak hanya memiliki nuansa anime yang kental tetapi juga nuansa horror yang mencekam. Permainan dari Deemo ini sendiri bisa dibilang merupakan sebuah game yang menarik dari segi tampilan dan juga gaming experience karena meskipun merupakan game ritme namun game ini memiliki jalan cerita yang apik untuk diikuti.

BACA JUGA:  Inilah 5 Game Android Bergenre Simulasi Terbaik

2. Cytus

Di posisi kedua untuk game ritme Android terbaik adalah Cytus. Cytus adalah sebuah game yang mirip dengan Deemo yang menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan juga grafis yang memukau. Hanya saja koleksi lagu dari game ini sangatlah banyak yakni mencapai 200 lagu dengan lebih dari 400 varian dari 9 kesulitan yang berbeda. Game ini dijuluki sebagai DDR masa kini. Dijamin kamu tidak akan bosan memainkan gamenya, meskipun mungkin kamu bisa dengan cepat untuk memainkannya.

BACA JUGA:  8 Game Peliharaan Virtual Android Terbaik

1. BeatX

game ritme android terbaik - game beatx

Di posisi puncak game ritme Android terbaik ada BeatX. Game ini juga merupakan game ritme modern yang dikemas secara khusus untuk perangkat mobile. Jika kamu pernah memainkan DDR pada mesin Arcade, maka BeatX merupakan kloningnya yang sempurna untuk versi mobile. Apalagi game ini harus dimainakan dalam layar portrait maka lengkaplah keinginan kamu untuk menari jempol. Kamu bisa mengunduhnya di Playstore dengan beberapa pembayaran untuk beberapa lagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here