8 Game Strategi Terbaik Android 2018

0
444

Menghabiskan waktu tidak hanya harus dilakukan di ruang ruangan. Terkadang dengan smartphone saja kita bisa banyak melakukan aktifitas yang tidak membosankan. Salah satunya adalah dengan bermain game. Untuk mereka yang gemar bermain game di smartphone, game-game di smartphone kini semakin canggih dan juga semakin apik, baik dari sisi grafis hingga sisi lainnya. Salah satu yang mendapatkan sorotan adalah game strategi online. Nah, apa saja 8 game strategi terbaik android 2018, berikut listnya.

8. Titanfall: Assault

Grafis 3D yang memukai, sistem persaingan yang kompetitif menjadikan game bernama Titanfall: Assault ini menjadi salah satu game strategi terbaik android 2018 yang patut kamu coba. Game ini membawa tema pertarungan antar robot. Peraturannya cukup mudah, kamu hanya perlu mengontrol pasukanmu agar dapat mengusai medan pertempuran untuk memenangkan permainan atau lebih buruk lagi kamu menghancurkan lawan sekaligus. Game ini bisa diunduh secara gratis di Playstore.

BACA JUGA:  5 Game Android yang Bikin Ketagihan

7. Clash Royale

Game yang satu ini sudah pasti kamu kenal dan sebenarnya game ini cukup banyak dimainkan di Indonesia. Ya, Clash Royale adalah salah satu game yang juga merupakan satu studio dengan Clash of Clans. Karakter-karakternya pun digambarkan sedikit mirip, jadi jika kamu dulu pernah atau hingga kini masih memainkan CoC tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu game strategi terbaik Android 2018 ini.

BACA JUGA:  Sekilas Tentang Angkot the Game

6. Strain Tactics

Strategi yang berat, kerjasama dan juga grafis yang menarik menjadikan Strain Tactics wajib untuk dimainkan oleh mereka yang memiliki kemampuan gaming diatas rata-rata. Bagaimana tidak, karena Strain Tactics adalah sebuah game Real Time Strategy yang jika kamu tidak berhati-hati maka apa yang sudah kamu siapkan atau sudah kamu atur sebelumnya bisa hancur dalam waktu hitungan detik dan itupun tanpa sepengetahuanmu. Tertarik untuk memainkan salah satu game strategi terbaik android 2018 bergaya militer ini?

5. Reigns: Her Majesty

Meskipun memiliki grafis sederhana layaknya kartun, bukan berarti kamu bisa meremehkan game berjudul Reigns: Her Majesty. Disini kamu akan memainkan sebuah permainan yang penuh dnegan humor, strategi kejam dan juga kerjasama antar pemain dalam membentuk aliansi agar dapat bersaing dengan pemain pemain lainnya. Penasaran? Sayangnya salah satu game strategi online terbaik Android 2018 ini harus kamu beli terlebih dahulu di Playstore agar dapat dimainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here