Home MUSIK 8 Musisi Dari Keluarga Musisi Terkenal, Bakatnya Menurun

8 Musisi Dari Keluarga Musisi Terkenal, Bakatnya Menurun

0

4. Lisa Marie Presley

Di posisi ke empat musisi dari keluarga musisi terkenal ada Lisa Marie Presley yang dari namanya kita tahu bahwa Lisa merupakan anak dari Raja Rock n Roll, Elvis Presley. Ya, Lisa merupakan sosok berbakat yang mengikuti jejak ayahnya di dunia musik Rock. Namun, yang membuatnya populer terkadang bukanlah karena tiga album musiknya namun dari kehidupannya yang mana Lisa merupakan mantan istri Raja Pop, Michael Jackson dan juga mantan istri aktor kenamaan Nicholas Cage. Diketahui Lisa telah empat kali menikah.

3. Enrique Iglesias

Di posisi ketiga musisi dari keluarga musisi terkenal ada Enrique Iglesias yang merupakan anak dari Julio Iglesias. Enrique menjalani karir musiknya dengan gaya bermusik yang sama dengan ayahnya. Hanya saja karir dari Enrique Iglesias melampaui ayahnya yang mana Enrique kini dikenal sebagai raja dari lagu pop latin. Hal itu jelas membuat Enrique bukanlah sosok yang mengandalkan nama orang tuanya untuk meraih karirnya. Setuju?

2. Julian Lennon

Di posisi kedua musisi dari keluarga musisi terkenal ada Julian Lennon yang merupakan anak dari salah satu anggota The Beatles yang terkenal, John Lennon. Meskipun bukan satu-satunya anak dari John Lennon karena Julian merupakan anak dari John Lennon dan istri pertamanya, namun Julian sukses membangun karir bermusiknya dengan gaya pop rock. Julian sendiri konon merupakan inspirasi dari beberapa lagu hits The Beatles seperti Hey Jude, Lucy in The Sky with Diamonds serta Good Night.

1. Natalie Cole

Di posisi puncak musisi dari keluarga musisi terkenal ada Natalie Cole yang merupakan putri dari Nat King Cole yang dikenal sebagai legenda musik Jazz dari Amerika Serikat. Tak jauh berbeda dari style musik ayahnya, Natalie Cole meraih sukses dengan musik R n B nya di tahun 70an. Dia juga pernah menyanyikan lagu ayahnya yang memberikannya kesuksesan dalam penjualan album. Natalie Cole sendiri meninggal di tahun 2015 lalu dalam usia 65 tahun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version