8 Musisi Yang Paling Banyak Beramal, Sudah Terkenal Baik Lagi

0
20

4. Beyonce

Beyonce menjadi salah satu dari banyak musisi yang paling banyak beramal. Memiliki nama yang sudah populer, Beyonce memanfaatnya untuk mendukung 27 badan amal yang semuanya menggunakan uang pribadinya. Beyonce sangat peduli pada seni kreatif, perjuangan hak perempuan dan juga meningkatkan perhatian pada korban kekerasan. Tak hanya itu saja, Beyonce juga banyak menyumbang dana untuk gereja dan tunawisma dengan proyek perumahan untuk mereka yang berpendapatan rendah. Luar biasa sekali yah?

3. Rihanna

Penyanyi yang dikenal lewat beberapa lagu hits seperti Umbrela dan Diamond ini ternyata juga masuk dalam jajaran musisi yang paling banyak beramal. Rihanna sering memanfaatkan talenta dan ketenarannya untuk menarik dana amal seperti konser amal Diamond Ball miliknya. Dari acara amal tersebut Rihanna berhasil mendapatkan dana hingga 5 juta dollar yang digunakan untuk masyarakat di Malawi. Rihanna juga tidak menarik bayaran dari acara tersebut, hatinya benar-benar berkilau seperti permata yah?

BACA JUGA:  8 Musisi Yang Meninggal Karena Overdosis Obat

2. Elton John

Penyanyi yang baru-baru ini diadaptasi menjadi sebuah film autobiografi berjudul Rocketman ini ternyata juga merupakan salah satu musisi yang paling banyak beramal. Tercatat pada tahun 2016 lalu dia mengeluarkan biaya hingga 38 juta dollar untuk berbagai sumbangan amal. Namun yang paling besar adalah untuk Elton John Aids Foundation yang merupakan sebuah yayasan untuk membantu memerangi HIV dan Aids bahkan selama dua dekade atau 20 tahun terakhir ini.

BACA JUGA:  8 Musisi Populer Yang Meninggal di Usia 27 Tahun, Kok Bisa Sama Ya?

1. Taylor Swift

Penyanyi cantik yang satu ini pasti sudah sangat kamu kenal, Taylor Swift ternyata merupakan salah satu musisi yang paling banyak beramal. Penyanyi cantik yang juga baik hati ini mendukung berbagai organisasi amal termasuk salah satu dari kebanyakan adalah Hands of Nashville, The Wyomissing, The Community Foundation of Middle Tennesee dan juga sebuah sekolah dengan memberikan $ 100.000,- untuk membangun sebuah taman bermain anaknya. Bahkan menurut majalah ternama Forbes, dia setidaknya mengeluarkan uang hingga $650.000 untuk donasi setiap tahunnya. Berapa rupiah itu yah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here