8 Film Adaptasi Manga Jepang Terbaik 2017

0
1551

Tidak hanya komik dari Marvel atau DC saja yang sering diadaptasi untuk dijadikan film, Jepang pun tidak kalah dengan sebutan Live Action atau karakter-karakter manga dan anime yang diperankan secara nyata melalui film. Hasilnya ya ada yang kurang baik, namun ada juga yang menyamai kehebatan versi manga atau anime nya. Penasaran? Nah, bagi kamu yang merupakan penggemar manga dan anime, kamu tidak boleh melewatkan 8 film adaptasi manga Jepang terbaik yang pernah dirilis di bioskop.

Film Adaptasi Manga Jepang Terbaik 2017

8. Teiichi: Battle of Supreme High

Di posisi kedelapan, ada Teiichi: Battle of Supreme High. Film ini merupakan sebuah film Live Action yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama yakni Teiichi. Film ini menceritakan seorang anak SMA yang memiliki cita-cita untuk menjadi perdana menteri Jepang. Seperti apa tantangan dalam hidupnya? Tonton saja filmnya yang menjadi salah satu film terbaik untuk adaptasi manga Jepang.

BACA JUGA:  6 Fakta Tentang Keluarga Zoldyck di Anime dan Komik Hunter X Hunter

7. The Disastrous Life of Saiki K

Di posisi ketujuh film adaptasi manga Jepang terbaik ada The Disastrous Life of Saiki K yang merupakan sebuah film tentang orang orang yang memiliki kemampuan khusus untuk berkomunikasi lewat pikiran. Dari judulnya saja Saiki K terdengar seperti ucapan dari bacaan dari Pyschic. Film yang diperankan oleh jagonya Live Action, Yamazaki Kento, kamu tidak boleh melewatkan yang satu ini.

BACA JUGA:  8 Ninja Paling Lemah di Boruto

https://youtu.be/1bdjEGW0lCs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here