10 Gadget Terbaik Paling Ditunggu Yang Akan Datang di Tahun 2017

0
434

Awal tahun 2017 hampir memasuki bulan Februari. Beberapa vendor teknologi mulai merapikan tokonya untuk menyambut event peluncuran produk mereka. Banyak yang meluncurkan kelanjutan dari produk unggulan, ada juga yang meluncurkan teknologi baru atau produk terbaru. Namun yang pasti, tahun 2017 juga akan menjadi tahun yang gegap gempita dengan berbagai gadget paling ditunggu. Lalu apa saja gadgetnya? Yuk kita intip apa saja.

Gadget Terbaik Dan Terbaru Paling Ditunggu di Tahun 2017

1. Samsung Galaxy S8

Gadget-Paling-Ditunggu-Yang-Akan-Datang-di-Tahun-2017-1Setelah melalui kegagalan dengan seri Note nya, Samsung sepertinya selain berhati-hati juga semakin serius menggarap seri flagship andalannya, yakni smartphone Android terbarunya Galaxy S8. Seri ke-delapan dari seri S ini dikatakan akan menjawab kekecewaan publik terhadap gagalnya Galaxy Note 7. Gadget terbaik paling ditunggu dari Samsung ini seakan menjadi pertaruhan bagi Samsung apakah masih layak disebut sebagai raja smartphone. Teknologi yang akan menemani seri S terbaru salah satunya adalah asisten digital baru dari Samsung yang bernama Bixby. Penasaran dengan aksinya? Kita tunggu saja hingga akhir Maret 2017.

BACA JUGA:  8 Aplikasi Asisten Android Tercanggih 2018, Untuk Kamu Yang Super Sibuk

2. Layar Tekuk Samsung

Gadget-Paling-Ditunggu-Yang-Akan-Datang-di-Tahun-2017-2Selain ramai dengan pemberitaan mengenai generasi penerus seri flagship Samsung, Galaxy S8, Samsung juga memiliki sebuah produk yang sudah digadang gadang sejak lama. Teknologi yang disebut foldable screen atau layar yang bisa dilipat menjadi penemuan Samsung yang diharapkan akan menjadi trend di masa depan. Teknologi ini konon akan diterapkan pada sebuah smartphone yang menjadi gadget terbaik dan terbaru paling ditunggu oleh penggila teknologi dari Samsung ini diberi kode Galaxy X dan dikabarkan akan diluncurkan di kuartal awal tahun 2017.

3. iPad Baru

Gadget-Paling-Ditunggu-Yang-Akan-Datang-di-Tahun-2017-3Setelah absen beberapa waktu dengan seri iPadnya, sebuah kabar yang terdengar cukup nyaring mengatakan bahwa Apple akan kembali dengan produk iPadnya. Dugaan awal, Apple akan membawa generasi terbaru gadget terbaik paling ditunggu tunggu di tahun 2017 ini dengan ukuran 10 inch dengan embel embel Pro didalamnya. Namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai peluncurannya, karena Apple sendiri dikenal cukup tertutup untuk urusan setiap produk barunya.

BACA JUGA:  8 Tips Memilih Action Cam Terbaik, Untuk Menemani Petualanganmu

4. iMac baru

Gadget-Paling-Ditunggu-Yang-Akan-Datang-di-Tahun-2017-4Di tahun 2016 lalu Apple telah meluncurkan Macbook Pro nya yang membawa desain baru dengan layar tambahan di bagian bawah keyboardnya. Nah dari beberapa isu yang cukup santer terdengar, Apple juga berencana meluncurkan iMac nya tahun ini. Mengingat iMac terakhir diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Apakah kamu salah satu penggemar produk Apple? Kita tunggu saja kedatangan gadget terbaik paling ditunggu dari Apple.

5. Next iPhone, iPhone 7s atau iPhone 8?

Gadget-Paling-Ditunggu-Yang-Akan-Datang-di-Tahun-2017-5Gadget terbaik paling ditunggu biasanya tidak hanya selalu tentang kebaruan dari produk tersebut, melainkan kira kira apa yang akan menjadi fitur terbaru atau apa trend terbaru dari gadget masa kini. Pada seri sebelumnya Apple menawarkan iPhone 7 yang membawa banyak perubahan, termasuk yang paling kontroversial yakni menghilangkan jack audio port. Nah tahun ini Apple sudah pasti tetap akan meluncurkan produknya agar tak ketinggakan dengan brand lainnya, hanya saja apa yang akan menjadi nama produknya, 7s atau 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here