8 Rekomendasi Smartphone Android Untuk Bisnis

0
213

4. Huawei Mate 10 Pro

Huawei sudah bukan lagi merk asing yang dikucilkan oleh merk merk dagang besar dunia. Salah satu perangkat flagshipnya yang dirilis tahun ini yakni Huawei Mate 10 Pro menjadi salah satu rekomendasi smartphone Android untuk bisnis. Untuk kualitas dari perangkatnya sendiri tidak perlu diragukan lagi, apalagi kerjasama Huawei dengan Leica, salah satu merk kamera ternama dunia, yang bukan hanya sekedar pinjam nama membuat perangkat ini layak disebut sebagai salah satu yang terbaik di smartphone android.

BACA JUGA:  8 Smartphone Cina Terbaik Untuk 2018

3. Nokia 8

Siapa sangka jika mantan raja smartphone dunia, Nokia, yang baru saja meluncurkan flagship terbarunya dan cukup membuat heboh dunia maya ini berhasil masuk dalam daftar rekomendasi smartphone Android untuk bisnis. Nokia 8 mendapatkan banyak pujian positif dengan prosesor Snapdragon 835 nya yang sudah pasti adalah prosesor smartphone kelas wahid, namun ternyata dihadirkan dalam harga yang lebih terjangkau dan tetap memberikan kesan Nokia didalamnya. Tak heran jika smartphone ini masuk dalam daftar tersebut, apakah Nokia akan bangkit dari sini? kita tunggu saja.

2. Google Pixel 2 XL

Jika di posisi ke-8 ada Google Pixel maka di posisi kedua ada Google Pixel 2 XL yang merupakan update terbaru dari perangkat besutan Google. Dengan pembaharuan perangkat di berbagai sisi, tak terkecuali desain yang kini membawa sentuhan full display, Google membawa perangkat terbaiknya saat ini pada daftar rekomendasi smartphone android untuk bisnis. Perangkat yang mendapat tahta smartphone dengan kamera terbaik ini mendapat dukungan sistem operasi stock android yang sudah pasti celah keamanannya selalu diawasi.

BACA JUGA:  LG Kembali Masuki Pasar Tablet?

1. Blackberry KEYone

Setelah malang merintang seusai kehilangan tahtanya sebagai perangkat pintar nomor satu di kalangan enterprise, Blackberry pada akhirnya berlabuh menjadi perangkat android. Namun ternyata hal tersebut tak merubah karakteristik dan jatidiri Blackberry sebagai persngkat bisnis. Blackberry KEYone menjadi perangkat yang mejeng di paling depan di daftar rekomendasi smartphone android untuk bisnis. Sepertinya usaha Blackberry untuk meraih penggunanya tidak berhenti sampai di smartphone android biasa biasa saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here