8 Smartphone Layar Penuh Termurah 2019

0
74

Smartphone dengan full view display atay layar penuh sepertinya sudah mulai murah. Bahkan vendor vendor lokal pun sudah berani memproduksinya sehingga harga yang ditawarkan pun mulai bersaing. Bagi kamu yang berkeinginan utuk merasakan canggihnya smartphone berlayar lebar dan berbezel tipis, berikut 8 rekomendasi smartphone layar penuh termurah 2019. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. Honor 7S

Di posisi ke delapan smartphone layar penuh termurah 2019 ada Honor 7S yang diproduksi oleh Honor smartphone. Smartphone ini sendiri terbilang sudah cukup berumur karena hampir menyentuh umur satu tahun. Namun, pesona layar lebarnya berukuran 5,5 nch, ram 2 gb dan juga internal standar 16 gb bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki budget terbatas. Apalagi sekarang smartphone ini bisa ditebus dengan harga 1,1 jutaan saja. Berminat?

BACA JUGA:  8 Fakta Tentang iPhone Terbaru 2018, No.3 Udah Ketinggalan Jaman!

7. Advan G2 Plus

Di posisi ke tujuh smartphone layar penuh termurah 2019 ada Advan G2 Plus. Smartphone ini memang sebuah smartphone lokal yang memang diproduksi di Indonesia namun untuknharga yang ditawarkan dengan membawa layar lebar seukuran 5,7 inch dengan ram 3 gb dsn internal 32 gb tentunya akan mejadi sebuah daya tarik tersendiri. Harganya saat ini dipasaran hanya berkisar antaa 1,25 jutaan saja. Berminat donk pastinya.

6. Advan i6

Di posisi ke enam masih ada smartphone dari Advan yakni Advan i6. Salah satu dari smartphone layar penuh termurah 2019 ini juga tidak kalah menarik dalam menawarkan keseimbangan antara spek dan juga harga. Harga dari smartphone dengan layar 5,5 inch ber ram 2 gb dan internal 16 gb ini dihargai dengan harga 1,5 jutaan saja. Memang sedikit lebih mahal sih tapi built materialnya juga lebih baik.

BACA JUGA:  8 Smartphone Flagship Yang Gagal di Pasaran, Canggih Tapi Kok Ndak Laku ya?

5. ASUS Zenfone Live L1

Di posisi ke enam smartphone layar penuh termurah 2019 ada Asus dengan Zenfone Live L1 nya. Smartphone yang satu ini memang punya brand yang lebih kece ketimbang beberapa lainnya. Smartphone ini memiliki layar IPS 5,5 inch dengan ram 3 gb, internal 32 gb dan jugua versi yang lebih rendah dengan ram 2 gb dan internal 32 gb. Harganya sendiri dipatok mulai ari 1,4 jutaan. Mengingat ini adalah Asus, sepertinya cukup menggoda untuk memilih yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here