8 Smartphone Paling Dicari Netizen di Pertengahan 2019

0
6316

Tahun 2019 sudah mencapai pertengahan tahun, sudah banyak vendor smartphone yang meluncurkan smartphone terbaru dengan desain kekinian dan harganya pun semakin murah. Nah, tidak sedikit netizen yang mencari rekomendasi smartphone yang akan dibeli dari internet. Lalu apakah ke 8 smartphone paling dicari netizen di beberapa bulan ini. Berikut adalah ulasannya untuk kamu yang mungkin juga berminat dengan smartphone tersebut.

8. Samsung Galaxy A10

Di posisi ke delapan smartphone paling dicari netizen ada Samsung Galaxy A10. Seri A terbaru yang juga termurah dari Samsung ini dijual dengan harga satu jutaan rupiah saja. Maka tak heran jika banyak yang menginginkan smartphone ini karena desainnya yang juga kekinian dengan layar penuh. RAM 2 GB serta internal 32 GB menjadi andalan spesifikasinya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Terbaik 2019 Menurut Situs Teknologi Ternama

7. Xiaomi Redmi 6A

Bisa dibilang jika Xiaomi selalu masuk dalam daftar smartphone yang selalu ditunggu oleh fansnya maupun oleh mereka yang ingin mencari smartphone murah namun berspek tinggi. Salah satu smartphone paling dicari netizen ini memiliki harga satu jutaan yang mana membawa dua versi ram yakni 2 dan 3 Gb serta dua versi internal yakni 16 dan 32 Gb. Harganya sendiri tidak kalah murah dari A10 yakni hanya sejutaan rupiah saja. Tertarik dengan smartphone ini?

6. Oppo A7

Di posisi ke enam ada Oppo yang memang menjadi salah satu merk smartphone yang banyak dicari di Indonesia. Oppo A7 nya kini menjadi salah satu smartphone paling dicari netizen tanah air. Harganya sendiri cukup terjangkau yakni dengan harga 2 jutaan rupiah saja. Spesifikasi serta desainnya pun menarik yakni dengan desain water drop kamera depan, ram 4GB serta internal 64 Gb menjadikan smartphone ini memang layak dicari.

BACA JUGA:  8 Smartphone Samsung 2 Jutaan Spek Mantap

5. Redmi Note 7

Di posisi ke lima juga masih ada smartphone dari Xiaomi yakni Redmi Note 7. Smartphone ini bahkan sempat menjadi smartphone gaib karena susah dicari. Namun salah satu smartphone paling dicari netizen ini memang layak untuk dicari karena spesifikasi dan harganya yang sesuai yakni tiga pilihan ram 3, 4, dan 6 GB serta tiga pilihan internal yakni 32, 64 dan 128 GB. Harganya sendiri mulai 2 jutaan rupiah saja lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here