8 Smartphone Pertama Yang Dapat Android P Beta, Smartphonemu Bisa?

0
2089

4. Oppo R15 Pro


Oppo ternyata tidak mau kalah dengan merk merk smartphone ternama lainnya. Dikabarkan salah satu smartphone flagship Oppo yang akan segera dirilis yakni Oppo R15 Pro akan mendapatkan sistem update android P terbaru dimulai dari versi betanya terlebih dahulu. Sepertinya dalam hal ini Oppo tidak bisa diremehkan lagi, dan mungkin perangkat lainnya yang berbasis android P bisa segera diproduksi oleh Oppo setelah flagship andalannya ini.

BACA JUGA:  8 Smartphone Paling Ngebut 2019, Siapa Jawaranya?

3. Nokia 7 Plus


Di peringkat ketiga ada Nokia yang sedang berjuang untuk mendapatkan kejayaannya kembali. Berbeda dengan beberapa smartphone lainnya, Nokia 7 Plus sudah dirilis dan sudah dijual di Indonesia beberapa bulan yang lalu. Smartphone yang gagah dan maskulin ini akan menjadi salah satu smartphone pertama yang dapat Android P yang terlebih dahulu akan dinikmati Betanya. Alasannya? Karena Nokia 7 Plus adalah salah satu smartphone yang menganut sistem android One atau murni.

2. Essential Phone


Di posisi kedua ada smartphone besutan bapak pencipta android yakni Andrew Rubin. Smartphone yang diproduksi dengan brand Essential Phone ini menjadi sebuah hingar bingar karena menghadirkan smartphone dengan desain radikal pertama yakni minim bezel serta sistem android yang benar benar murni. Smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone pertama yang dapat Android P yakni versi betanya dulu.

BACA JUGA:  Microsoft Inginkan HTC Bisa Dual-Booting

1. Google Devices


Di posisi puncak tidak lain tidak bukan yang akan menjadi smartphone pertama yang dapat Android P adalah perangkat Google. Sayangnya yang akan menerima android P beta ini hanyalah mulai dari seri Pixel hingga Pixel 2 saja. Sedangkan untuk seri Nexus yang menjadi andalan Google beberapa tahun yang lalu tidak akan mendapatkan update resmi dari Google. Jadi jika kamu sudah memiliki baik Pixel, Pixel XL, Pixel 2 hingga Pixel 2 XL. Kamu hanya perlu menunggu saja hingga pemberitahuan dari Google segera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here