8 Smartphone RAM 4GB Harga 2 Jutaan Rupiah di 2018

0
90

Semakin beragamnya aplikasi untuk digunakan di masa sekarang membuat kebutuhan akan RAM smartphone semakin besar. Tidak hanya untuk mereka yang menggunakan smartphone sebagai perangkat gaming, namun juga untuk mereka yang menggunakannya sebagai perangkat sehari-hari. Tak jarang smartphone yang memiliki RAM besar seperti RAM 4GB menjadi pilihan. Semakin lama smartphone dengan RAM 4GB pun semakin terjangkau. Buat kamu yang mencari smartphone jenis ini, berikut ini 8 smartphone RAM 4GB dua jutaan Rupiah yang bisa menjadi rekomendasi kamu.

Smartphone RAM 4GB Terbaik Dengan Harga 2 Jutaan Rupiah di 2018

8. Blackberry Aurora

Di posisi kedelapan ada smartphone besutan Blackberry yang bisa menjadi rekomendasi smartphone RAM 4GB dua jutaan untuk kamu pilih. Blackberry dikenal dengan perangkatnya yang menyasar kaum pebisnis. Namun dengan spesifikasi seperti ram 4 GB di perangkat ini, perangkat ini juga akan nyaman untuk digunakan sebagai smartphone yang memenuhi kebutuhan untuk hiburan seperti bermain game. Smartphone Blackberry Aurora ini dijual dengan harga 2,1 jutaan Rupiah saja.

BACA JUGA:  8 Smartphone Fast Charging Murah Dibawah 3 Jutaan

7. Huawei Honor 6X RAM 4GB ROM 64GB

Di posisi ketujuh ada Huawei Honor 6X yang bisa menjadi rekomendasi smartphone RAM 4GB dua jutaan. Salah satu kelebihan yang dibawa oleh smartphone ini selain ram nya yang besar adalah internalnya yang juga besar yakni 64 GB dan juga dual cameranya yang siap melibas kebutuhan foto kamu. Smartphone ini dijual dengan harga yang terjangkau yakni 2,5 jutaan Rupiah saja.

BACA JUGA:  8 Smartphone Full Display 3 Jutaan 2018

6. Infinix Zero 4 Plus

Semakin mantap dalam pasar tanah air, Infinix semakin rajin untuk memperbaharui lini-lini smartphonenya. Salah satunya adalah Infinix Zero 4 Plus ini. Dengan spesifikasi seperti RAM 4GB, internal 32 gb dan kamera belakang spesial 20.7 MP dan kamera depan 13 MP menjadikan smartphone ini berkelas monster. Apalagi prosesor decacorenya yang semakin menjadikan smartphone dengan harga 2,9 juta Rupiah ini terlihat garang dalam hal performa.

5. Lenovo ZUK Z2

Seri ZUK dari Lenovo selalu menjadi seri yang menggoda untuk mereka yang haus akan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Seri kedua dari ZUK milik Lenovo ini jelas menjadi rekomendasi smartphone RAM 4GB dua jutaan yang bisa kamu pilih. Dengan RAM besar, kapasitas baterai besar dan internal seluas 64 GB, smartphone Lenovo ZUK Z2 ini dijual dengan harga 2,8 jutaan Rupiah saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here