Jackie? Jackie Chan? Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor tampan, lucu, ahli bela diri dan juga baik hati ini. Jackie Chan adalah salah satu legenda film laga yang memiliki perbedaan diantara pemeran film laga lainnya. Tahu apa? Iya, Jackie Chan tidak pernah menggunakan pemeran pengganti atau stuntman dalam melakukan aksi akrobatik di filmnya. Konon kabarnya sampai tidak ada perusahaan asuransi yang mau menerima Jackie Chan. Tapi hasilnya tentu saja banyak film Jackie Chan yang melegenda, meski terkadang molor karena pemeran utamanya cidera. Lalu apa saja 10 film terbaik Jackie Chan? Yuk kita simak.

Film Terbaik Jackie Chan Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton

10. Operation Condor (Armour of God II)

Film-Terbaik-Jackie-Chan-Sepanjang-Masa-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-10Operation of God atau yang juga dikenal sebagai Armour of God II adalah salah satu karya Jackie Chan yang sukses merambah ke pasar Internasional. Diproduksi dengan dana yang tidak sedikit yakni hingga 15 juta dollar Amerika saat itu, menjadikan film ini juga salah satu film termahal dari Jackie Chan. Bagaimana tidak, lokasi syuting yang berpindah pindah negara menjadi salah satu alasannya serta banyak pemeran dari berbagai kewarganegaraan yang juga ikut serta dalam film ini, yang menjadikan film ini menjadi salah satu film terbaik Jackie Chan.

9. Wheels on Meals

Film-Terbaik-Jackie-Chan-Sepanjang-Masa-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-9Wheels on Meals tidak hanya menjadi film terbaik Jackie Chan melainkan juga menajdi salah satu film dengan penampilan terbaik dari tiga aktor yang kini merupakan aktor legendaris yakni Jackie Chan, Sammo Hung dan Yuen Biao. Aksi aksi pertarungan akrobatik yang mengagumkan, komedi yang mengundang gelak tawa serta jalan cerita yang matang, menjadikan film ini pantas jika disebut salah satu yang terbaik dari Jackie Chan sepanjang masa.

8. Mr. Nice Guy

Film-Terbaik-Jackie-Chan-Sepanjang-Masa-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-8Yang membuat film Mr. Nice Guy ini spesial adalah karna salah satu film terbaik Jackie Chan ini disutradarai oleh sahabat Jackie Chan yakni aktor kenamaan Sammo Hung. Alhasil sebuah film laga komedi yang kocak namun juga menyentuh dihadirkan kehadapan pemirsa. Tidak percaya? Lihat saja kocaknya cuplikan adegan pertarungan Jackie Chan melawan anak buah penjahat. Untuk adegan pertarungan, Jackie Chan nomor 1!

7. Who Am I?

Film-Terbaik-Jackie-Chan-Sepanjang-Masa-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-7“Who Am I? Who Am I?” Itu adalah salah satu adegan yang diucapkan Jackie Chan dalam filmnya. Film ini selain bisa dibilang film terbaik Jackie Chan, bisa juga dibilang film yang membawa berbagai aktor kewarganegaraan terbaik. Kekocakan yang dibawa akibat perbedaan budaya serta bahasa dalam film ini akan membuat kamu terkesima, dengan kisah seorang agen internasional yang hilang ingatan dan diselamatkan ditengah suku Afrika. Tertarik? Wajib kamu tonton saat liburan!

6. Rumble in The Bronx

Film-Terbaik-Jackie-Chan-Sepanjang-Masa-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-6Dibawa oleh perusahaan film New Line Cinema, film terbaik Jackie Chan yang berjudul Rumble in The Bronx ini adalah bibit kesuksesan nama Jackie Chan di dunia perfilman Amerika Serikat. Banyak yang bilang juga bahwa film Rush Hour terinspirasi dari kesuksesan film laga yang penuh dengan adegan kocak dan juga adegan ekstrim, ketika Jackie harus diseret menggunakan kapal boat berkecepatan tinggi diatas air tanpa pemeran pengganti.

1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here