Press Release Event OKK UI 2022

0
16
Press release Event Puncak Acara OKK UI 2022

Lebih dari 8.500 Mahasiswa Baru UI Akan Hadiri OKK UI 2022 Secara Offline! 

OKK UI 2022 (Orientasi Kegiatan Kampus Universitas Indonesia) kembali hadir menyelenggarakan Acara Puncak OKK UI 2022 secara offline. Melalui acara ini, lebih dari 8.500 mahasiswa baru angkatan 2022 dari berbagai daerah di seluruh penjuru Indonesia akan turut berpartisipasi pada acara puncak OKK UI 2022 secara offline pada Senin, 15 Agustus 2022.

Pada tahun ini, OKK UI 2022 mengusung tema “Bersama Bereksplorasi” dengan tagline “Buku, Pesta, dan Cinta ”. Tentunya, kegiatan OKK UI 2022 akan menjadi gerbang awal bagi mahasiswa baru untuk bereksplorasi dan berkreasi selama menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

Melihat tingginya antusiasme para mahasiswa baru Universitas Indonesia, OKK UI akan menjadi wadah untuk membangun harapan, mencapai tujuan, dan membangun kebersamaan. “OKK UI adalah rangkaian pertama buat mahasiswa UI 2022 dimana mereka tuh jadi saling mengenal antar teman-teman beda fakultas dan mereka bakal mendapatkan informasi tentang Universitas Indonesia dan sebagainya”, ucap Rayyan Faqih Syahrizal selaku Vice Project Officer Internal OKK UI 2022.

OKK UI pun terdiri atas beberapa rangkaian kegiatan sejak Juli hingga Agustus 2022, dimulai dari acara penyambutan, pengenalan fakultas dan jurusan, pengenalan paguyuban dan kerohanian, mentoring, pengenalan UKM, dan acara puncak yang diselenggarakan secara offline. Tahun ini, OKK UI kembali merealisasikan kegiatan akbar secara luring setelah dua tahun berkecimpung secara daring.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman media sosial OKK UI.

  • Instagram : @okk_ui
  • Line : @okkui
  • Twitter : @OKK_UI

Penulis: Ghini Alkra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here