8 Film Sepakbola Terbaik Wajib Tonton!

0
75
No ratings yet.

Sepakbola ternyata tidak hanya menjadi sebuah pertandingan olahraga yang menarik dan menegangkan untuk disaksikan tetapi juga bisa menjadi ide cerita film yang dramatis. Nah hal itu ternyata dibuktikan dengan apik oleh 8 buah film sepakbola terbaik yang pernah tayang di layar lebar. Tidak hanya menampilkan mereka mereka yang jago berakting saja, mereka juga harus memiliki sedikit bakat dalam sepakbola jika tidak ingin terlihat buruk di depan kamera. nah apa sajakah film tersebut? Berikut ulasannya.

8. Bend It Like Beckham

Meskipun permainan atau sepakbola sangatlah populer dan terkenal di berbagai belahan dunia, hal itu terkadang tak menghilangkan persepsi bahwa bermain bola adalah hanya untuk anak lakilaki saja. Inilah yang dibawa dalam cerita film berjudul Bend It Like Beckham dimana ada seorang gadis kecil yang dilarang ayahnya yang memiliki aliran agama tertentu sehingga melarang anak perempuannya untuk bermain bola. Bukan hanya karena sepakbola merupakan permainan laki laki saja melainkan juga karena permainan negeri barat. Alhasil anak perempuan tersebut memberontak dan hasilnya? Saksikan saja salah satu film sepakbola terbaik ini.

7. A Shot at Glory

Meskipun populer di berbagai belahan dunia, sayangnya di negeri Paman Sam sepakbola masih kalah populer dengan olahraga lainnya. Salah satu film sepakbola terbaik ini menceritakan tentang seorang manager sepakbola yang merupakan orang Skotlandia dimana sepakbola juga sangat berjaya menghadapi berbagai masalah yang menghadang tim sepakbolanya dalam meraih kemenangan. Lalu bagaimana akhir dari kisahnya? Tonton saja filmnya.

6. Yesterday’s Hero

YESTERDAY’S HERO, Ian McShane (raised arm), 1979, © Columbia

Selanjutnya untuk salah satu film sepakbola terbaik adalah Yesterday’s hero. Film ini menceritakan mantan pemain bintang sepakbola yang karirnya hancur akibat minum minuman beralkohol. Namun dengan bantuan dari mantan kekasihnya dulu, dia berencana untuk melakukan comeback dan menyusun kembali impiannya yang tengah kandas termasuk dengan impiannnya bersama mantan kekasihnya tersebut.

BACA JUGA  Trailer “I, Frankenstein” Beredar Online

5. She’s The Man

Untuk film selanjutnya yang juga merupakan film sepakbola terbaik kali ini lebih berwarna warni karena membawa kisah romantis dan menegangkan. Hal ini terjadi ketika sepasang kakak beradik dimana sang kakak adalah pemain sepakbola yang handal terpaksa meninggalkan sekolah selama beberapa minggu. Sang adik yang melihat hal itupun akhirnya mengunjungi tim dimana sang kakak bermain bola, hingga akhirnya. Yak akan lebih baik jika semua kejutan dari film ini kamu saksikan sendiri.

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here