8 Film Stop Motion Terbaik Yang Wajib Tonton

0
113
No ratings yet.

Film memiliki kreatifitas yang tidak terbatas terutama untuk film animasi. Meskipun teknologi sudah sangat maju dalam dunia animasi, namun bukan berarti metode lama dalam membuat animasi juga sudah dilupakan, yakni dengan menggambar pergerakan sedikit demi sedikit. Nah, salah satu jenis film animasi yang menarik adalah jenis film stop motion dimana memiliki gambar 3D yang berbeda dengan animasi gambar yang biasanya berupa 2D. Berikut ini ada 8 film stop motion terbaik wajib tonton untuk anda terutama penggemar film bergaya gothic.

Film Stop Motion Terbaik dan Terbaru

8. Wallace & Gromit: The Curse of the Were-rabbit’

Ingat karakter animasi Wallace and Grommit? Kedua karakter ini juga main di layar lebar lho. Kisah antara seorang pria tua dan anjingnya ini menjadi kisah menarik lainnya dimana kali ini harus menghadapi sebuah wabah penyakit aneh yang menyerang para kelinci. Salah satu film terbaik stop motion ini juga menjadi salah satu film anak-anak terbaik di masanya sebelum banyak tergantikan oleh animasi 2D.

7. Fantastic Mr. Fox

Sekumpulan rubah ingin merampok bank? Ya, dipimpin oleh Mr. Fox. Menampilkan cerita yang lebih dewasa, Fantastic Mr. Fox menjadi salah satu film stop motion terbaik yang menyuguhkan jalan cerita yang menarik untuk diikuti dan juga terutama penggamaran stop motionnya yang bisa dibilang lain daripada yang lain.

6. Corpse Bride

Salah satu karya terbaik Tim Burton kembali menjadi salah safu film stop motion terbaik. Berjudul The Corpse Bride, film ini menceritakan tentang bagaimana seorang pria yang karena kegelisahannya saat akan menikah terpaksa harus menikahi seorang nayat hidup karena tidak sengaja mengungkapkan janji suci pernikahan kepada pengantin perempuan mayat tersebut. Lalu bagaimana akhir dari ceritanya? Saksikan saja The Corpse Bride.

BACA JUGA  6 Film yang Bikin Pria Menangis

5. Coraline

Berharap kita memiliki orang tua yang berbeda tidak selalu baik. Apalagi ketika oramg tua kita adalah orang tua yang terbaik. Nah hal inilah yang dialami oleh Coraline dalam film stop motion terbaik yang juga diproduksi oleh Laika.lalu seperti apa petuslangan dai Coralline? Saksikan saja di film stop motion terbaik berjudul Coraline yang akan memukau kamu baik dari segi verita maupun dafi segi animasi stop motionnya yang lembut.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here