8 Pasukan Khusus di Anime Naruto Dengan Kemampuan Luar Biasa

0
736
5/5 (3)

Dalam strategi pertempuran atau urusan keamanan, setiap negara bisa saja memiliki pasukan khusus dengan tugas khusus. Tidak hanya di dunia nyata, dalam dunia Naruto pun ada beberapa pasukan khusus yang memiliki tugas tertentu. Pasukan khusus ini dibentuk oleh negara dimana mereka tinggal dan pasukan khusus ini merupakan ninja-ninja pilihan dengan kemampuan terbaik. Nah, lalu apa saja pasukan khusus di anime Naruto yang dikenal dengan kemampuan luar biasa mereka? Berikut ulasannya.

8. Konoha Police Force

Konoha Police Force atau yang juga disebut sebagai pasukan polisi Konoha adalah pasukan khusus di Anime Naruto yang merupakan bentukan dari Hokage Kedua. Sayangnya, meskipun secara khusus pasukan khusus ini dibentuk untuk menjaga keamanan dalam desa Konoha, namun pembentukan pasukan yang juga sering disebut Uchiha Police Force ini bersifat politis karena semua anggotanya adalah klan Uchiha. Keberadaan pasukan khusus ini juga menghilang bersamaan dengan kejadian yang menimpa seluruh anggota klan Uchiha.

7. Ino-Shika-Cho

Pasukan khusus di anime Naruto selanjutnya adalah kelompok dari Yamanaka Ino, Shikamaru Nara dan Akamichi Choji. Alasan pembentukan grup mereka bukan karena asal asalan namun dengan tujuan khusus dari bagian intelejen. Kemampuan ketiganya sudah dikenal dari generasi ke generasi dan memang selalu berpasangan. Umumnya ketiganya ini ditugaskan untuk masalah yang berhubungan dengan interogasi atau penyusupan.

Please rate this

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here