Event 13ELIEVE “EDUTAINMENT MUSIC”

0
78

PRESS RELEASE #13ELIEVE INAGURASI
13 Maret 2015 @ Unpas Jl.Setiabudi No.193

13ELIEVE “EDUTAINMENT MUSIC”
Berbicara tentang musik tidak terlepas dari keselarasan, harmonisasi dan perasaan. Musik merupakan bahasa yang global dimana musik sebagai wujud menyampaikan perasaan, situasi dan  keadaan yang digambarkan secara imajinatif dengan satu keselarasan dan perekat satu kesatuan serta kebersamaan, karena musik tidak memandang perbedaan.

Dalam peningkatan kemampuan dan penguasaan teknik dalam bermusik sudah tentu diperlukan wadah atau event yang diharapkan mampu menampung dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh generasi muda sekaligus memacu kreativitas generasi muda ke arah yang lebih positif dan bermanfaat.

Maka dari itu kami Mahasiswa Seni Musik Universitas Pasundan angkatan 2013 berinisiatif untuk mengadakan event “13ELIEVE Edutainment  Music” yang akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Jumat/13 Maret 2015
Waktu : 15.00 WIB – 22.00 WIB
Tempat : Universitas Pasundan Jl.Setiabudi No.193, Kota Bandung.

famplet fix

SEKILAS TENTANG 13ELIEVE INAGURASI
#13ELIEVE “Edutainment Music” adalah event perdana yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Seni Musik Universitas Pasundan angkatan 2013. Tema yang diangkat disini yaitu “Musik dan Edukasi” yang nantinya akan melibatkan mahasiswa dan masyarakat umum.

Konten acara yang disajikan yaitu Workshop “Industri Musik”, mengundang 2 narasumber yang bekerja di lapangan bergelut di bidang industri musik. Yang pertama adalah Noey JavaJive, selain bermain musik di bandnya JavaJive beliau seorang produser yang kita tau sudah lama berkecimpung di dunia musik setelah mensukseskan beberapa band diantaranya Peterpan/Noah. Yang kedua yaitu Wawan Hernawan (Wansky) selain sibuk di media gigsplay.com beliau adalah manager band indie yang tidak asing lagi di Indonesia bahkan di Internasional yaitu Mocca band. Mereka berdua akan berbagi pengalaman di dunia industri musik bagaimana cara produksi, strategi dan proses pemasaran suatu karya musik sehingga banyak dinikmati masyarakat luas juga pemanfaatan media-media di era digital seperti saat ini. Workshop yang kami sajikan gratis dan terbuka untuk umum.

Selanjutnya yang kami sajikan yaitu pentas musik mengundang band-band asal kota Bandung diantaranya Rusa Militan, Munthe, 21Gamelan Band, Stock Project, The Devil and The Deep Blue Sea, Egarobot ethnic percussion, LittleLute, Bulu Perindu dan Wiskeyhand. Tujuan diselenggarakan nya pentas musik tidak hanya sekedar hiburan, namun dapat memberikan kesan yang positif terhadap pengunjung yang datang.

 

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY