Lomba dan Pameran Foto Indonesia 2013 Total Hadiah 282,5 Juta Rupiah

0
92
No ratings yet.

Lomba Foto Indonesia 2013 resmi diluncurkan

Lomba foto Indonesia 2013 resmi diluncurkan pada tanggal 11 Mei 2013. Berbeda dengan penyelenggaraan Lomba Foto Piala Indonesia pada tahun 2012, pada tahun ini menggunakan sistem online menggunakan microsite kontes foto untuk mempermudah pengumpulan foto peserta. Peserta maksimal dapat mengirimkan 7 foto terbaiknya untuk setiap kategori yang dipilih.

Peserta yang akan mengikuti lomba Foto Indonesia 2013 wajib memilih kategori lomba yang sesuai dengan pilihannya. Ada tiga kategori yang tersedia yaitu pelajar, mahasiswa dan umum. Dari kategori yang dipilih setiap peserta wajib mengisi data diri dengan lengkap agar mudah dihubungi ketika melewati tahap verifikasi finalis.

Untuk tahun ini, panitia memberikan format hadiah kepada pemenang dengan sistem yang berbeda. Selain mendapatkan piagam dan piala presiden, masing-masing finalis akan berlomba untuk menjadi yang terbaik dengan memperebutkan total hadiah 282,5 juta rupiah.

Selain lomba foto, akan diadakan juga workshop dan pameran foto Indonesia 2013. Selama periode lomba akan diadakan roadshow foto ke sejumlah daerah untuk mensosialisasikan acara dan juga memberikan pengetahuan praktis fotografi kepada peserta.

Untuk mengikuti Lomba Foto Indonesia 2013 tidak dipungut biaya, silakan mengisi data dan mengirimkan foto melalui tautan berikut ini: http://fotografiindonesia.net/fotoindonesia2013/registrasi/form/

Selamat berlomba dan berkompetisi. Fotografi Indonesia, Fotografi untuk semua.

Yuk semua, kita ikutan lomba fotonya, kali aja menang 🙂

Sumber : Fotografiindonesia.net

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here