3 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata

0
779

Bagi anda penikmat film horor, tentu sudah tidak kaget dengan adegan menyeramkan dan mengejutkan yang ditampilkan di dalam film. Ada beberapa film horor yang kisahnya diangkat dari kisah nyata. Berikut adalah 3 film horor berdasarkan kisah nyata:

1. The Exorcist

Film horor berdasarkan kisah nyata ini menceritakan gadis 12 tahun yang tubuhnya dimasuki iblis. Dua orang pastor berusaha membebaskan gadis itu dari roh-roh jahat yang ada di dalam tubuhnya. Penggambaran kisah pengusiran setan di film ini disebut-sebut jauh lebih seram dibandingkan kejadian yang sebenarnya. Itulah yang membuat film ini menjadi salah satu film horor legendaris di Dunia.

 

2. Jaws

Ini adalah film horor klasik (lebih tepatnya film thriller) dari kisah nyata teror ikan hiu. Di film dikisahkan ikan hiu putih meneror komunitas memancing di pulai Amity. Teror ini berlangsung hingga beberapa hari. Kisah nyata yang pembuatan film horor ini adalah ketika serangan ikan hiu pernah terjadi di pantai New Jersey di bulan Juli tahun 1916. Hingga saat ini jenis hiu apa yang meneror pantai New Jersey masih menjadi sebuah pertanyaan.

 

3. The Hills Have Eyes

Film horor ini tidak hanya menyeramkan, tapi juga sadis. Di Film diceritakan sebuah keluarga berkendara melewati gurun pasir dengan menggunakan mobil RV. Pengemudi mobil mengambil jalan pintas yang akhirnya menggiring mereka ke dalam situasi menakutkan. Ternyata di gurun tersebut hidup manusia kanibal yang berusaha memakan mereka. Film horor ini diambil dari kisah nyata pembantaian pria bernama Alexander “Sawney” Bean di abad ke 15 sampai 16. Pria ini memimpin kelompok kanibal dan sudah membunuh 1000 orang dan memakannya. Tapi yang disayangkan adalah banyak sejarawan yang tidak percaya tentang kisah masa lalu tersebut.

Itulah film horor berdasarkan kisah nyata yang ada di list kita. Kamu sudah nonton yang mana saja sob? 😀

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY