8 Film Indonesia Terlaris 2017, Sudah Nonton Yang Mana?

0
195
4/5 (3)

Pasang surut dunia perfilman Indonesia ternyata tidak menghalangi para sineas tanah air untuk terus berkarya. Hasilnya? Banyak film-film berkualitas yang dihasilkan dan menjadi pilihan untuk menonton bersama keluarga. Nah, di tahun 2017 ini juga diisi beberapa judul film Indonesia yang meramaikan bioskop tanah air. Bahkan ada beberapa judul film Indonesia yang mencapai jumlah penonton terbanyak. Apa sajakah film Indonesia terlaris 2017 tersebut? Berikut daftarnya.

8. Critical Eleven

Critical Eleven adalah sebuah film romansa yang menghadirkan Reza Rahardian dan juga Adina Wirasti. Film yang tayang pada 10 Mei 2017 lalu ini banyak mengambil lokasi syuting di luar negeri ini merupakan sebuah film adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film yang termasuk dalam daftar film Indonesia terlaris 2017 di posisi ke delapan ini sukses dengan menggaet 800 ribuan penonton lebih. Film ini juga meraih beberapa penghargaan film.

7. Sweet 20

Di posisi ke tujuh film Indonesia terlaris 2017 ada film dengan judul Sweet 20. Film yang mulai beredar di tanah air pada tanggal 25 Juni ini dibintangi oleh Lukman Sardi, Tatjana Saphira, Niniek L Karim, Morgan Oey, Kevin Julio dan Slamet Rahardjo. Film drama komedi yang bercerita tentang studio foto dan panti jompo ini ternyata sukses mengocok perut penonton sehingga sukses menggaet lebih dari 1 juta penonton.

6. The Doll 2

Dari judulnya saja pasti kita bisa tahu bahwa film yang satu ini memiliki genre yang serius yakni genre horor. Film yang tayang pada tanggal 20 juli 2017 ini sukses menggaet 1,2 juta penonton tanah air dan dibuatnya merinding. Film ini dibintangi oleh nama nama populer seperti Luna Maya, Herjunot Ali, Sara Wijayanto, Maria Sabta dan lain lain. Salah satu film Indonesia terlaris 2017 ini disutradarai oleh Rocky Soraya ini juga berhasil menggaet beberapa penghargaan perfilman.

BACA JUGA  8 Film Anak Terbaik Untuk Ditonton Bersama

5. Surga Yang Tak Dirindukan 2

Kesuksesan seri pertama dari Surga Yang Tak Dirindukan membuat produksi film seri keduanya mencoba mendulang hal yang sama. Dan hasilnya adalah film ini berhasil menggaet jumlah penonton yang tak sedikit yakni 1,6 juta penonton. Salah satu film Indonesia terlaris 2017 ini adalah salah satu karya dari Hanung Bramantyo yang sudah pasti memiliki kualitas film yang baik. Ditambah dengan pemerannya seperti Laudya Chyntia bella, Fedi Nuril, Raline Shah, dan Reza Rahardian membuat film ini semakin berbobot.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here