8 Film Musim Panas Terbaik Menurut Forbes

0
336

4. White House Down

Action! Ya, tidak hanya genre fantasi, drama, dan percintaan saja yang masuk dalam daftar film musim panas terbaik milik Forbes, namun juga action yang mana kali ini diisi oleh White House Down yang tayang pada 2013 lalu. Film ini tayang dengan aktor aktor yang sedang naik daun saat itu seperti Channing Tatum, Joey King, James Woods dan masih banyak lainnya. Jika kamu belum menontonya, segera masukan ini dalam daftar tontonanmu.

Loading...

3. Ted

Siapa yang mengira salah satu film musim panas terbaik adalah TED. Bukan TED yang dikenal lewat panggung dan motivasinya, melainkan TED si beruang dan sahabatnya semasa kecilnya, ya film tentang persahabatan hingga usia dewasa ini sebenarnya juga mengambil tema yang dewasa sehingga kurang cocok untuk kamu yang berusia dibawah 21 tahun. Dicatat ya. Film ini menampilkan sisi lain dari Mark Wahlberg yang biasanya selalu serius dan penuh action, di fim Ted Mark Wahlberg malah memainkan karakter yang kocak dan bikin ngakak.

BACA JUGA:  8 Film Perang Dari Kisah Nyata Terbaik

2. Fast Five

Di posisi kedua ada Fast Five yang mana merupakan salah satu film musim panas terbaik yang juga film franchise paling panjang dan untung sepanjang masa sehingga memang layak jika Forbes memasukkannya dalam daftar. Dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Vin Diesel, The Rock, dan beberapa lainnya membuat film ini layak untuk daftar favoritmu juga meski di film ini juga menjadi film terakhir Paul Walker di franchise ini secara lengkap.

BACA JUGA:  8 Film Biografi Terbaru dan Terbaik

1. Toy Story 3

Di posisi puncak ada Toy Story 3 yang masuk daftar film musim panas terbaik menurut Forbes dalam satu dekade ini. Toy Story 3 ini bahkan belum bisa dikalahkan oleh versi terbarunya yang mana dalam cerita, tokoh utama yakni Andy harus berganti dengan tokoh baru. Meski memang kisahnya masih berlanjut, namun tidak sedikit yang mengatakan bahwa ini adalah film Toy Story tersedih yang pernah dibuat. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga menangis?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here