8 Film Populer Yang Disesali Pemainnya, No.3 Kasihan Juga Ya

0
751

Film populer dan menguntungkan ternyata tidak menjamin pemainnya merasa puas atas film tersebut. Contohnya 8 film populer yang disesali pemainnya ini. Ternyata ada penyesalan dari para pemain untuk beberapa hal dalam film yang mereka mainkan meskipun di depan layar mereka harus tampak profesional memerankan perannya. Apa sajakah kedelapan film tersebut? Berikut ulasannya.

Loading...

8. James Bond – Sean Connery

Di posisi kedelapan film populer yang disesali pemainnya ada James Bond untuk beberapa serinya termasuk seri “Never Say Never Again?” yang diperankan oleh Sean Connery. Meski dianggap salah satu pemeran James Bond terfavorit, ternyata Sean mengaku bahwa dia menyesal karena lamanya proses syuting dan juga bayaran yang rendah. Ups.. kok bisa ya? Padahal film ini adalah termasuk film james bond terbaik, dan selalu ditunggu oleh penggemarnya.

BACA JUGA:  8 Film Adaptasi Game Terbaik, Yang Ngaku Gamer Ga Boleh Kelewat!

7. The Happening – Mark Wahlberg

Di posisi ketujuh film populer yang disesali pemainnya ada The Happening. Film bergenre sains fiksi dengan sedikit sentuhan thriller ini diperankan oleh aktor mancanegara senior kenamaan Mark Wahlberg. Mark berkata bahwa ada penyesalan karena dia telah bermain dalam film ini terutama karena pada dasarnya film ini terdengar memiliki tema yang sedikit aneh yakni tanaman di muka bumi ini marah dan memaksa manusia untuk bunuh diri. Aneh? Memang.

6. Star Wars – Carrie Fisher

Di posisi keenam ada Star Wars yang menjadi salah satu film populer yang disesali pemainnya yakni Carrie Fisher. Almarhum Carrie Fisher disini menerankan salah satu karakter penting yakni Princess Leia yang merupakan salah satu pejuang di luar angkasa. Karakternya jelas dikenal para penggemar franchise Star Wars. Sayangnya Carrie sendiri mengaku menyesal telah memilih untuk main dalam film ini terutama karen kostumnya, tapi Carrie ternyata masih mau memainkan film selanjutnya. Duh gimana yah?

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Menurut Google Play, No. 2 Kocak Banget Deh!

5. Batman and Robin – George Clooney

Film superhero selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penontonmya, meskipun demikian ada juga film superhero yang merupakan film populer yang disesali pemainnya seperti film Batman and Robin ini. Karakter playboy millionaire aka Batman diperankan oleh aktor senior George Clooney, yang sayangnya tidak begitu menyukai hasilnya di film tersebut. Bahkan dalam pengakuannya, George menyatakan bahwa dia tidak bisa melihat dirinya sendiri di film tersebut. Wah kok bisa ya? Mungkin karena dis pakai topeng.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here