8 Film Superhero Marvel Paling Laris, Akankah Terus Laris?

0
130
4.14/5 (7)

4 hari lagi, film yang bisa dikatakan sebagai film paling bersejarah untuk studio Marvel akan tayang di Indonesia. Di film berjudul Avengers: Infinity War ini hampir semua superhero yang pernah ditayangkan di layar lebar akan masuk dalam sebuah film layar lebar untuk melawan sosok mahluk luar angkasa Thanos. Namun apakah film Avengers: Infinity War tersebut dapat memuncaki film superhero Marvel? Berikut 8 film superhero Marvel paling laris yang mungkin akan dikalahkan Avengers: Infinity War.

8. Spiderman: Homecoming (2017)


Spiderman awalanya sempat diragukan akan ikut tampil dalam Avengers karena masalah lisensi. Namun pada tahun 2016 sebuah kejutan muncul dimana Spiderman pada akhirnya ikut tampil dalam film Avengers Civil War dan kemudian mendapatkan film solo nya pada tahun selanjutnya. Spiderman: Homecoming yang mengawali kisah bergabungnya Peter Parker dengan Avengers ini menjadi salah satu film superhero Marvel paling laris ditonton di seluruh dunia.

Loading...
BACA JUGA:  6 Film Bertema Bencana Terbaik Yang Perlu Kamu Tonton

7. Avengers: Age of Ultron (2015)


Avengers yang menampilkan kumpulan superhero yang ingin melindungi dunia. Dan kali ini dunia diancam oleh sesosok kecerdasan buatan bernama Ultron yang menguasai teknologi dunia. Film kedua dari Avengers ini sukses menjadi salah satu film superhero Marvel paling laris yang tentu saja ceritanya masih terkait jalan ceritanya dengan berbagai film marvel lainnya.

6. Guardian of The Galaxy Vol 2 (2017)


Muncul sebagai kelompok superhero dari luar angkasa, Guardian of The Galaxy menjadi salah satu film Marvel yang paling ditunggu karena membawa gaya yang kocak dan juga aksi yang tidak kalah menegangkan dengan aksi superhero di bumi. Seri kedua dari Guardian of The Galaxy ini menceritakan tentang ayah dari Star Lord yang mana film ini menjadi salahs atu film superhero Marvel paling laris.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Tentang Masa Depan

5. Captain America: Civil War (2016)


Captain America sebagai pemimpin dari para Avengers ternyata tidak selalu lepas dari masalah. Kali ini bahkan dia harus melawan negara dan teman temannya sendiri untuk membela sahabatnya dari masa lalu sehingga pecahlah para superhero menjadi dua kubu yakni kubu Captain America melawan kubu Iron Man. Pertarungan para supehero ini menjadi salah satu film superhero Marvel paling laris.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here