8 Film Terbaik Menurut Google Play, No. 2 Kocak Banget Deh!

0
113

4. Thor : Ragnarok

Film terbaik menurut Google Play selanjutnya adalah Thor yang mana kali ini sudah merupakan seri ketiganya dengan judul Ragnarok. Film yang mengisahkan tentang dewa bangsa Nordik ini juga masuk dalam Marvel Cinematic Universe. Oleh karena itu jangan heran apabila selain Chris Hermsworth, kamu juga akan melihat Mark Ruffalo sebagai pemeran Hulk disini. Dan jangan lupa post credit movienya yang sedikit memberi bocorsn tentang film Marvel selanjutnya.

Loading...

3. Black Panther

Di posisi ketiga ada Black Panther yang menjadi salah satu film terbaik menurut Google Play dan juga film terbaik di tahun 2018 ini. Diperankan oleh Chadwick Boseman, karakter pangeran Wakanda yakni T’challa dapat diperankan secara apik dan alami. Bahkan tidak sedikit orang yang mengira bahwa Wakanda merupakan negara yang nyata tang dipimpin oleh sang Panther hitam tersebut. Sequel dari film ini konon sudah menunggu untuk tayang setelah Wakanda menjadi medan pertempuran di Infinity War.

BACA JUGA:  8 Film Peraih Oscar 2018, Ada Film Favoritmu?

2. Jumanji : Welcome to The Jungle

Di posisi kedua ada sebuah film remake yang tidak kalah kocak dari film pertamanya di tahun 90an.Film yang sangat melegenra karena dipersnkan oleh Robbin Williamsini dibuat ulang dengan sentuhan baru. Film yang menceritakan tentang papan permainan kuno bernama Jumanji ini sudah berubah menjadi permainan modern dan menjadi salah satu film terbaik menurut Google Play. Diperankan oleh Dwayne Johnson, Jack Black dan beberapa pemeran lainnya, film ini dijamin akan membuat penontonnya tertawa. Belum nonton? Kamu bisa menyewanya di Google Playstore lho.

BACA JUGA:  8 Film Musikal Terbaik Yang Akan Terus Diingat Oleh Dunia

1. Avengers : Infinity War

Di posisi puncak ada perkumpulan para superhero Marvel, Avengers yang harus berhadapan dengan seorang penjahat alam semesta Thanos. Salah satu film terbaik menurut Google Play ini menayangkan banyak karakter Marvel di berbagai filmnya seperti Guardians of The Galaxy, Spider-Man dan juga Black Panther yang mana bertarung habis-habisan melawan sosok Thanos yang mengumpulkan batu bernama Infinity Stones. Berakhir tragis, sekuel dari film ini akan tayang di tahun 2019 yang jelas sangat dinanti oleh penontonnya terutama penggemar superhero Marvel. Konon ada sesosok superhero baru yang akan masuk didalamnya, siapakah dia? Kita tunggu saja tahun depan.

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here