Thor: The Dark World Kejar Oktober 2013

0
60
No ratings yet.

Dengan rilis Oktober di Inggris yang tinggal sebentar lagi, sutradara Thor: The Dark World Alan Taylor dan timnya bekerja dengan kesetanan untuk mengejar penyelesaian pengerjaan film tersebut. Berbicara dengan Collider, ia mengakui bahwa mereka menambahkan beberapa adegan dan mengganti beberapa hal akhir-akhir ini.

“Kami hampir menyelesaikan pemotongan, terutama karena kami memiliki sangat banyak efek visual yang akhirnya harus kita biarkan melakukan sihir mereka sendiri,” kata Taylor. “Tapi kami benar-benar melakukan proses syuting minggu ini, Anthony Hopkins sedang berada di kota jadi kami lanjut melakukan apa yang disebut Kevin Feige ‘plus’ dalam film ini, jadi bahkan kini pun ada adegan-adegan baru yang ditambahkan, jadi jika tidak ada tanggal perilisan kami akan terus membuatnya lebih baik lagi.”

Loading...

Dengan cepat ia menampik gosip adanya argumen perbedaan durasi tayang antara sutradara dan studio, walaupun ia mengakui memang ada ketidakcocokan dari kedua belah pihak untuk suatu hal. “Ada kabar burung di luar sana bahwa aku menginginkan pemotongan yang lebih lama, sementara Marvel menguinginkan pemotongan yang lebih pendek. Lucunya, hal itu tidak pernah menjadi masalah sama sekali. Aku bahkan tidak tahu seberapa lama durasi tayangnya. Masalahku dengan Marvel adalah mengenai musik. Ada satu komposer yang ingin aku masukkan dan tidak disetujui oleh Marvel, jadi aku merasa tidak senang karenanya.”

Sementara untuk syuting ulang, tidak ada kepanikan sama sekali. Semuanya sebenarnya termasuk dalam rencana. “Kami bukannya mengacaukan sesuatu, hanya karena kami memiliki waktu dan uang lebih dan berpikir, ‘Bagaimana kalau kita memasukkan adegan keren ini, dan kita akan membuat sesuatu terjadi di sebelah sana.’ Kami mengerjakan film ini dengan proses seperti itu, dimana aku belum terbiasa dengannya.”

Kabar baiknya adalah: makin banyak Loki! “Kami menambahkan adegan, menulis beberapa adegan baru dan melakukan syuting adegan-adegan baru yang menyenangkan dengan Tom Hiddleston baru-baru ini, karena kami menyadari Loki sangat populer di film ini dan kami ingin melakukan lebih banyak hal dengannya. Dan betapa para fans menyukainya!”

Thor: The Dark World akan diputar di Inggris tanggal 30 Oktober sebelum ia menghantamkan palunya di Amerika pada tanggal 8 November.

BACA JUGA  3 Film Bollywood Baru Terlaris

http://www.youtube.com/watch?v=npvJ9FTgZbM

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here