Ant-Man Ambil Alih Batman vs Superman

0
90
Belum ada rating.

Marvel telah mengambil keuntungan dari film Batman vs Superman milik DC yang tertunda dan menaikkan jadwal rilis Ant-Man menjadi tanggal 17 Juli 2015.

Adaptasi buku komik karya Edgar Wright dari Ant-Man, dibintangi oleh Paul Rudd sebagai karakter judulnya, dengan Michael Douglas yang baru-baru ini diumumkan mengambil peran pendukung sebagai Ant-Man orisinil Hank Pym, seharusnya dirilis pada tanggal 31 Juli 2015.

Tetapi dengan Batman vs Superman diundur menjadi tahun 2016, terdapat slot terbuka dan Marvel telah mengklaim slot itu dengan merilis film tersebut dua minggu lebih awal dari jadwal aslinya.

Ant-Man kini dirilis di bioskop dalam kompetisi langsung dengan film live-action Peter Pan arahan Joe Wright (yang baru-baru ini mengumumkan bahwa bintang Tron: Legacy Garrett Hedlund akan bermain sebagai Captain Hook di dalamnya).

Sementara itu, tanggal rilis baru Batman vs Superman – 6 Mei 2016 – memiliki arti bahwa mereka akan berbenturan langsung dengan film Marvel Phase Three (kemungkinan Doctor Strange). Walau, diharapkan bahwa Marvel kini mungkin memindahkannya ke slot lain di tahun itu.

 

Sumber: totalfilm.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here