Pemeran Untuk Film “Terminator” Baru

0
82
No ratings yet.

Dengan akhirnya memiliki seorang sutradara – yaitu sutradara Thor: The Dark World Alan Taylor – tahap berikutnya dari franchise Terminator itu kini tengah mencari pemain untuk menghidupkan film mengenai cyborg pembunuh yang diperani oleh Arnold Schwarzenegger itu. Beberapa nama yang muncul untuk peran penting Sarah Connor adalah Brie Larson, Emilia Clarke dan Margot Robbie.

Connor, tentu saja, adalah seorang tokoh wanita yang dimainkan oleh Linda Hamilton di dua film orisinil Terminator arahan James Cameron, yang mengetahui bahwa ia ditakdirkan untuk melahirkan orang yang akan memimpin perang melawan pemberontakan mesin dan yang menjadi seorang prajurit dalam caranya sendiri.

Taylor belum memulai tes layar dan audisi, tetapi menurut The Hollywood Reporter, Larson, Clarke dan Robbie semua masuk dalam daftar bersama dengan beberapa aktris lain yang namanya belum bocor. Larson mendapat banyak pujian untuk perannya dalam film indie sensasional Short Term 12, sementara Clarke masih paling dikenal untuk film Game Of Thrones dan Dom Hemingway. Robbie sendiri muncul sebagai Charlotte di About Time dan yang mendatang adalah dalam The Wolf Of Wall Street.

Emilia Clarke

Selain Sarah Connor, Taylor juga perlu menemukan Kyle Reese baru, prajurit dari zona perang masa depan yang melakukan perjalanan kembali ke masa kini untuk melawan Terminator, bertemu Sarah dan akhirnya menjadi ayah dari John Connor. Masih belum banyak yang diketahui mengenai proses casting tersebut, walau The Hollywood Reporter mendengar bahwa Garrett Hedlund masuk dalam daftar. Akan ada juga peran untuk John Connor, yang kemungkinan akan diisi oleh nama yang dikenal.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here