Pemeran Nightwing Di Batman Vs. Superman

0
291
No ratings yet.

Bukan saja sepertinya karakter Nightwing memang bakal muncul dalam Batman vs. Superman, tetapi aktor yang akan memerani dirinya mungkin telah ditemukan. The Wrap melaporkan bahwa Adam Driver, paling dikenal dengan perannya dalam serial HBO Girls, merupakan calon pertama untuk memainkan Dick Grayson/Nightwing dalam film crossover superhero itu. The Wrap mengutip “dua orang yang akrab dengan proyek tersebut” sebagai sumber mereka, menyebutkan bahwa Warner Bros. tidak memberi komentar. Namun, mereka menambahkan bahwa belum terjadi kesepakatan dan masih ada setidaknya dua orang aktor yang akan turut bertarung untuk peran tersebut, menurut salah satu sumber mereka.

Warner Bros. tentunya belum mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang film tersebut sejak mengumumkan Ben Affleck sebagai Batman, bahkan ketika tersebar berita baru bahwa Nightwing kemungkinan adalah bagian dari cerita – dan sebuah spekulasi baru yang muncul bahwa casting untuk peran utama wanita mungkin adalah untuk karakter Wonder Woman, atau setidaknya Diana Prince.

Loading...
Adam Driver

Driver akan muncul lagi dalam season ketiga Girls pada tahun 2014 dan mendapat peran kecil di film Lincoln arahan Steven Spielberg. Seorang mantan marinir – ia bergabung sejak serangan 11 September – Driver juga akan terlihat tahun depan dalam film This is Where I Leave You memerani saudara laki-laki dari Tina Fey, Jason Bateman dan Corey Stoll. The Wrap berkata Driver menciptakan kesan yang kuat dalam film itu, yang juga milik Warner Bros., menempatkannya dalam sorotan studio saat mereka mencari pemeran Nightwing untuk film mereka.

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here