Clive Barker Tulis Remake “Hellraiser”

0
84
No ratings yet.

Kabar baik untuk penggemar horor ’80-an, karena legenda dari genre tersebut, Clive Barker telah mengumumkan bahwa ia tengah bersiap untuk menulis naskah untuk sebuah remake Hellraiser untuk Dimension Pictures.

Cerita orisinilnya bercerita tentang sebuah kotak teka-teki misterius, yang merupakan gerbang ke dimensi lain, dimana para Cenobite yang kejam menunggu mangsanya…

“Ide untuk kembali ke film aslinya [adalah untuk menceritakan] kisahnya dengan intensitas yang segar,” kata Barker.

Dan yang lebih baik lagi adalah berita bahwa bintang asli Doug Bradley akan kembali meneruskan perannya sebagai Pinhead, setan S&M yang menakutkan dari franchise aslinya.

“Aku mengatakan pada Dimension bahwa menurutku tidak akan pernah ada Pinhead tanpa Doug Bradley,” lanjut Barker, “dan yang membuatku gembira adalah bahwa Bob Weinstein setuju akan hal itu.”

Barker juga menegaskan bahwa film ini masih akan bergantung pada efek praktis, dengan mengatakan, “Film ini tidak akan menjadi sebuah film yang teremdam oleh CGI. Aku tetap bergairah menggunakan efek make-up praktis seperti saat aku menulis dan mengarahkan film Hellraiser pertama.”

Tampaknya film ini akan menjadi saingan yang cukup berbobot untuk film Fifty Shades Of Grey.

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here