Jadwal Sekuel Dawn of the Planet of the Apes

0
89
Belum ada rating.

Terungkap pekan lalu bahwa sutradara Dawn of the Planet of the Apes Matt Reeves akan kembali untuk entri selanjutnya dari seri fiksi ilmiah tersebut. Hari ini, 20th Century Fox telah menjadwalkan film yang belum memiliki judul itu (kedelapan dalam franchise secara keseluruhan dan yang ketiga sejak seri tersebut dibuat reboot-nya untuk kedua kalinya dengan Rise of Planet of the Apes) untuk dirilis pada tanggal 29 Juli 2016. Saat ini tidak ada film lain yang dijadwalkan untuk rilis pada hari itu.

Juga ditambahkan pada kalender Fox adalah remake Poltergeist dengan sutradara Gil Kenan, yang kini dijadwalkan untuk diputar di layar lebar pada tanggal 13 Februari 2015. Hal itu membuatnya berbentrokan dengan film-film Spongebob SquarePants 2 dari Paramount Pictures, Fifty Shades of Grey milik Focus Features dan The Longest Ride yang dirilis oleh Fox sendiri.

Akhirnya, Night at the Museum 3 yang sebelumnya memiliki jadwal rilis pada Hari Natal ditarik menjadi seminggu sebelumnya yaitu tanggal 19 Desember. Tanggal itu merupakan tanggal yang sama dengan tanggal rilis musikal Broadway Annie oleh Columbia Pictures.

Beberapa perubahan tanggal rilis Fox mencakup The Longest Ride yang merupakan adaptasi novel karya Nicholas Sparks, yang telah dipindah dari jadwal aslinya pada Hari Valentine tahun 2015 menjadi 3 April 2015, karena hari tersebut telah diambil oleh Fifty Shades of Grey yang sangat dinantikan. Juga, komedi polisi Let’s Be Cops yang diperani oleh Jake “New Girl” Johnson akan dirilis oleh Fox pada tanggal 13 Agustus 2014. Tanggal ini berbenturan dengan perilisan The Expendables 3 dan The Giver.

 

Sumber: comingsoon.net

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here