Gambar-gambar Baru dari “Captain America: The Winter Soldier”

0
116
No ratings yet.

Sekuel biasanya lebih kelam dari film pendahulu mereka, tetapi Captain America melakukannya secara harfiah dalam The Winter Soldier, mengubah warna seragam star-spangled-nya menjadi warna abu-abu gelap. Mungkin tidak heran ia merasa suram, karena saabat karibnya Bucky berubah menjadi Winter Soldier dan berubah menjadi melawannya. Dan di bawah ini kita dapat melihat beberapa gambar baru dari film tersebut.

Jadi di sini Anda akan dapat melihat seragam baru Captain America; Black Widow (Scarlett Johansson) yang tengah berlari; Winter Soldier (Sebastian Stan) yang tengah memegang perisai Cap (bagaimana hal itu bisa terjadi?); serta Alexander Pierce (Robert Redford) yang tengah berbincang serius dengan Direktur S.H.I.E.L.D. Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Film terbaru Marvel itu juga menampilkan Anthony Mackie sebagai The Falcon, bersama dengan Frank Grillo, Cobie Smulders dan Emily Van Camp. CaptainAmerica: The Winter Soldier akan memulai musim blockbuster musim panas di awal tahun depan yaitu pada tanggal 28 Maret 2014.

      

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here