HBO: Tidak Akan Ada Film Layar Lebar Game of Thrones

0
243

HBO telah memperbarui acara paling populernya, Game of Thrones (GoT), hingga season 6.

Sementara jaringan TV kabel ini berharap bahwa GoT akan ada terus untuk beberapa season lanjutan, mereka telah memutuskan untuk tidak membuat film layar lebar Game of Thrones—setidaknya untuk saat ini.

Presiden Program HBO, Michael Lombardo menampik rumor mengenai akan dibuatnya film layar lebar GoT. Lombardo mengatakan akan menjadi tidak adil untuk pelanggan HBO. Dia mengatakan pada EW, “Jelas ada pembicaraan mengenai film GoT, ‘Bukankah film GoT akan menjadi sesuatu yang keren?’

Tapi ketika kita memulai serial ini bersama pelanggan kita, janjinya adalah dengan apa yang pelanggan kita bayar untuk menonton HBO, kita akan membawa pelanggan kita hingga serial ini selesai. Rasanya jika membawa serial ini ke layar lebar, hal ini akan berubah, karena mereka harus membeli tiket bioskop lagi hanya untuk melihat akhir dari cerita GoT.”

Daenerys-Targaryen-in-Game-of-Thrones-Breaker-of-Chains

Executive Produser GoT, David Benioff dan D.B. Weiss mengatakan acara ini akan selesai setelah season tujuh atau delapan, tapi Lombardo berharap bisa lebih.

Season 5 Game of Thrones akan tayang perdana pada 12 April 2015 di Amerika Serikat, sedangkan untuk HBO wilayah Asia Tenggara, kelihatannya akan ada perbedaan satu hari dengan waktu Amerika Serikat.

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY