Inilah Jadinya Jika Film Jurassic World Dibuat Di Tahun 1978!

0
249

Sudah pada nonton film Jurassic World? Film keempat dari seri Jurassic Park ini berhasil menuai sukses di box office di seluruh dunia, karena cerita yang sangat seru dan spesial efek yang luar biasa.

Tapi pernahkah sobat bayangkan, bagaimana kalau film Jurassic World ini dibuat pada tahun 70-an? Tahun 1978 lebih tepatnya. Duh mungkin gambar dan spesial efeknya bakal ngga banget ya!

Eits, nanti dulu. Justru disini kerennya, Jurassic World akan terlihat klasik, film akan lebih terasa kolosal -karena tidak banyak menggunakan figuran 3D, dan animasi seperlunya -tidak lebay seperti film-film Hollywood saat ini yang selalu ‘banjir’ animasi dan efek visual.

Seperti apa ya filmnya? Daripada hanya dibayang-bayangkan saja, lebih baik kita langsung saja cek trailernya, seperti inilah film Jurassic World jika dibuat pada tahun 1978.

Trailer diatas dibuat oleh seorang fan (fanmade) yang memiliki nama channel YouTube “ChiefBrodyRules”. Trailer dibintangi oleh Charlton Heston, Michael Caine, Richard Pryor dan Raquel Welch.

Trailer dibuat dengan menggabungkan trailer dari film-film klasik lainnya, seperti The Omega Man, Planet of the Apes, Earthquake, Two-Minute Warning, termasuk film Jaws, Westworld to The Towering Inferno, Baby Secret Of The Lost Legend, One Million Years B.C., dan 1976’s King Kong.

poster-jurassic-world
Poster Jurassic World

Gimana kreatif sekali kan pembuatnya?  😀

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY