Inilah Pemenang Asia’s Got Talent 2015 Grand Final

0
127

Pemenang Asia’s Got Talent 2015 Grand Final diumumkan kemarin malam pada 14 Mei 2015. Pemenang ini diberikan berdasarkan hasil voting secara live di Marian Bay Sands di Singapura.

Dan pemenang Asia’s Got Talent 2015 adalah EL GAMMA PENUMBRA.

El Gamma Penumbra berhasil menyisihkan 8 grand finalis lainnya yang bertarung memperebutkan gelar ini,  yaitu The Talento dari Thailand, Gao Lin dan Liu Xin dari Cina, Gwyneth Dorado dari the Filipina, Dance Thrilogy dari Singapura, Khusugtun dari Mongolia, Triqstar dari Jepang, Gerphil Geraldine Flores dari Filipina dan Junior New System yang juga dari Filipina.

agt-thumbnail_1

Dari 9 peserta yang masuk Grand Final (termasuk El Gamma Penumbra), 6 peserta dieleminasi hingga hanya menjadi 3 terbaik, yaitu Khusugtun, El Gamma Penumbra dan Gerphil Geraldine Flores. Yang kemudian Gerphil Geraldine Flores tereleminasi, dan menyisakan Khusugtun dan El Gamma Penumbra sebagai 2 terbaik. Hingga akhirnya El Gamma Penumbra menjadi juara.

El Gamma Penumbra berhak atas hadiah uang tunai US$100.000 dan kesempatan tampil di Marina Bay Sands.

Juri dari acara Asia’s Got Talent 2015 ini adalah Anggun, David Foster, Melanie C, dan Vanness Wu. Sedangkan untuk pembawa acaranya adalah Marc Nelson dan Rovilson Fernandez.

Untuk videonya bisa dilihat di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=f_1k7RkruJA

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY