J.J. Abrams Senang Rilis “Episode VII” Ditunda

0
64
No ratings yet.

J.J. Abrams telah membahas penundaan terbaru dari Star Wars: Episode VII hingga Desember 2015, serta jelas merasa senang dengan fakta bahwa studio tersebut tidak memburunya untuk menyelesaikan film itu dalam batas waktu yang tidak realistis.

“Aku akan mengatakan bahwa itu adalah situasi yang jauh lebih baik sekarang daripada ketika mereka mengatakan mereka menginginkannya di musim panas,” kata Abrams. “Sebelum aku bahkan terjun ke dalam proyek ini mereka berbicara mengenai 2015 dan mereka mengeluarkan pengumuman ini sangat awal.

“Aku mengerti mengapa mereka menginginkannya, tetapi hal itu tidak selalu ada hubungannya dengan keberadaan orang-orang secara kreatif, jadi kupikir itu adalah hal yang sangat penting bahwa [aspek kreatif] diutamakan.”

“Tanggal rilisnya bagus, tetapi kita harus merilis sesuatu yang bagus,” Abrams menyimpulkan. “Untukku, tanggal rilis baru itu merupakan kemajuan yang sangat besar.”

Walau kita menyukai tradisi rilis bulan Mei, kita tidak dapat terlalu berargumen mengenai hal itu. Star Wars: Episode VII akan dibuka di Inggris pada tanggal 18 Desember 2015.

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here