J.K. Rowling Tulis Naskah Film Baru

0
148
No ratings yet.

Bersiaplah, para pengagum dunia sihir, karena Warner Bros. telah kembali menyiapkan dunia sihir yang telah sangat kita kenal. Baru saja masuk sebuah berita bahwa J. K. Rowling tengah mengerjakan sebuah film baru yang ber-setting di dunia Harry Potter, yang merupakan skenario pertamanya dan yang kemungkinan merupakan papan loncatan dari seluruh franchise seperti Potter.

Film ini, yang akan didasari pada semesta Fantastic Beasts And Where To Find Them milik Rowling (resminya milik Magizoologist Newt Scamander), akan di-setting di dunia sihir. Film ini akan menampilkan mahluk dan karakter – sebagian baru, sebagian telah dikenal oleh para fans Potter – dan, seperti janji Rowling, film tersebut “bukan merupakan sekuel atau prekuel dari serial Harry Potter, namun merupakan perpanjangan dari dunia sihir” yang mengambil waktu 70 tahun sebelum Harry Potter menginjakkan kakinya di Hogwarts. Itu berarti sekitar tahun 1921, saat Scamander berusia kira-kira 24 tahun, menurut kronologis dunia tersebut.

“Itu semua dimulai ketika Warner Bros. datang padaku dengan ide mengubah Fantastic Beasts menjadi sebuah film,” jelas Rowling dalam sebuah pernyataan. “Kupikir itu adalah ide yang menyenangkan, namun gagasan melihat Newt Scamander, pengarang Fantastic Beasts, direalisasikan oleh penulis lain merupakan hal yang sulit. Setelah hidup begitu lama di dalam alam semesta fiksionalku, aku merasa sangat protektif akan hal itu dan aku telah tahu sangat banyak mengenai Newt. Seperti yang diketahui oleh para fans berat Harry Potter, aku sangat menyukainya bahkan hingga aku menikahkan cucu laki-lakinya, Rolf, pada salah satu karakter favoritku dari serial Harry Potter, Luna Lovegood.”

Rowling meneruskan: “Saat aku mempertimbangkan tawaran Warner, sebuah ide muncul dan tidak bisa kusingkirkan. Walaupun film itu akan ber-setting di komunitas dunia dari para penyihir di mana aku telah merasa bahagia di dalamnya selama 17 tahun, Fantastic Beasts bukan merupakan prekuel atau sekuel dari serial Harry Potter, namun merupakan perpanjangan dari dunia sihir. Hukum dan kebiasaan masyarakat magis yang tersembunyi akan terasa akrab bagi siapa saja yang telah membaca buku-buku Harry Potter atau melihat filmnya, tetapi cerita Newt akan dimulai di New York, tujuh puluh tahun sebelum munculnya Harry.”

Adalah CEO Entertainment Warner Bros., Kevin Tsujihara, yang mengeluarkan pernyataan ini, jadi pastinya ini bukan kabar angin atau semacamnya: kabar ini datang dari burung hantu yang resmi. Studio juga menegaskan kemitraan kreatif untuk divisi-divisi video game dan merchandising mereka, serta konten tambahan untuk situs Pottermore.com milik Rowling.

BACA JUGA  Zack Snyder Ungkap Video Animasi Pendek Ulang Tahun Superman ke-75

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here