Jared Leto Menaikkan Berat Badan Untuk Peran The Joker

0
233

Jared Leto mengungkapkan bahwa dia sedang dalam kondisi untuk terus menaikkan berat badannya, khusus untuk memerankan The Joker di film Suicide Squad yang akan datang.

Berbicara pada majalah Billboard, Leto yang juga dikenal sebagai vokalis 30 Seconds to Mars, menyebutkan bahwa karakter The Joker ini adalah “bencana yang indah”. Dia juga mengatakan bagaimana komik telah berevolusi dengan memasukkan karakter yang hampir sama dengan karakter yang ada dalam karya sastra Shakespear.

“Saya berusaha untuk menaikkan banyak berat badan,” katanya sambil terus memakan vegan tacos. “Itu berarti saya harus makan tiap beberapa jam — dan saya tidak begitu hebat jika disuruh makan banyak.”

jared-10
Jared Leto sebagai The Joker

“Kesempatan untuk memerankan karakter yang hampir sama dengan karakter dalam karya Shakespear — seperti itu novel grafis dan buku komik sekarang ini kan? Bencana yang indah dari sebuah karakter — adalah tantangan besar.”

Film Suicide Squad diangkat dari komik keluaran DC Comics, yang bercerita tentang para anti-hero (musuh bebuyutan superhero di DC Comics) yang direkrut oleh pemerintah Amerika Serikat untuk melakukan operasi rahasia berbahaya, dengan imbalan dibebaskan dari semua hukuman yang sebelumnya harus mereka jalani.

David Ayer akan menyutadarai Suicide Squad ini, dimana akan juga dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, dan Cara Delevingne. Joel Kinnaman, Viola Davis dan Jesse Eisenberg dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung.

Suting akan dimulai pada bulan April tahun ini, dan direncanakan akan rilis pada 5 Agustus 2016.

 

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY