Javier Bardem Ditawari Peran Captain Blackbeard

0
98
No ratings yet.

Javier Bardem dapat menghadirkan penjahat yang bagus dalam peran-perannya. Ia dapat memberikan peran licin, licik ataupun psikopatik dalam film-film seperti No Country For Old Men, Skyfall dan, yang tidak begitu jahat, The Counsellor. Warner Bros. jelas menginginkan keahlian yang dimiliki Bardem, karena studio itu kini menawarinya peran sebagai Captain Blackbeard dalam sebuah film yang mengisahkan hari-hari awal Peter Pan.

Anna Karenina, sutradara film Joe Wright, tengah bernegosiasi untuk mengarahkan film tersebut, yang naskahnya akan disediakan oleh Jason Fuchs. Dalam film ini, karakter populer rekaan J.M. Barrie akan dilihat sebagai seorang anak yatim piatu yang dibawa ke Neverland, di mana ia berhenti menjadi tua dan menjadi pemimpin dari penduduk pribumi dalam pemberontakan mereka melawan kekuatan bajak laut.

Bardem, jika ia mengambil peran tersebut – dan ia mungkin merasa bahwa ia tidak ingin lagi memerani orang jahat untuk sementara waktu – akan menjadi Blackbeard, kapten bajak laut yang memutuskan bahwa Pan dan teman-temannya harus dienyahkan. Tentu, ini dapat juga menggodanya untuk melakoni peran bodoh (dan sangat menghibur) lain, jadi mungkin hal ini dapat juga menjadi suatu ide yang baik.

Saat ini kita dapat melihat aksinya dalam film The Counsellor, dan setelah itu ia akan berbagi peran dengan Sean Penn dalam film thriller aksi The Gunman dan sebuah peran dalam film A Most Violent Year karya J.C. Chandor.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here