Johnny Depp dan Mia Wasikowska Akan Kembali ke Wonderland

0
86
No ratings yet.

Sepertinya sudah diramalkan bahwa hal ini bakal terjadi – terutama karena sebelumnya telah terjadi percakapan – bahwa Johnny Depp secara resmi telah menandatangani kontrak untuk meneruskan perannya sebagai The Mad Hatter untuk sekuel Alice in Wonderland rilisan Disney.

The Mouse House juga mengumumkan bahwa Mia Wasikowska akan kembali sebagai karakter Alice dalam film fantasi tersebut.

Sutradara Muppets James Bobin menjadi sutradara film itu, yang naskahnya telah mulai dikerjakan oleh penulis naskah film Alice tahun 2010 Linda Woolverton, dengan judul awal The Looking Glass.

Belum ada detil mengenai plotnya, karena film pertamanya telah mengambil porsi cerita baik Wonderland dan Though The Looking Glass dan What Alice Found There, dengan referensi ke petualangan lainnya. Kita tahu, bagaimanapun, bahwa para produser termasuk Joe Roth dan Suzanne dan Jennifer Todd akan berusaha untuk mengeruk keuntungan sebanyak yang mereka dapat untuk film orisinilnya.

Untuk tanggal rilisnya, secara mengejutkan Disney tidak menaruh film ini untuk dirilis pada tahun 2015, tetapi menaruhnya pada tanggal 27 Mei 2016. Namun jangan berpikir bahwa sudah tidak ada tempat untuk film baru untuk dirilis pada tahun 2015 mendatang, karena Disney akan menyempilkan versi live-action baru dari The Jungle Book karya Jon Favreau pada tanggal 9 Oktober 2015.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here