Lily Rabe Masuk Dalam Jajaran Pemeran “The Hunger Games: Mockingjay”

0
90
No ratings yet.

Dengan The Hunger Games: Catching Fire akan menggebrak pada bulan November besok, kerja persiapan telah dimulai untuk dua film berikutnya – yang lahir dari novel ketiga Suzanne Collins, Mockingjay. Baru saja kemarin, aktris Julianne Moore telah secara resmi dikonfirmasi akan berperan sebagai Presiden Alma Coin, kini muncul berita baru bahwa aktris Lily Rabe akan berperan sebagai Lyme.

Untuk mereka yang pengetahuan mengenai semesta Games-nya hanya terbatas pada film pertama atau bukunya, Lyme muncul dalam Mockingjay sebagai komandan pemberontakan di District 2, satu dari yang paling pertama memperlihatkan pembangkangan terhadap Capitol.

Lyme juga adalah seorang mantan pemenang Games, meskipun ia memasuki area itu lebih dari satu generasi lalu, dan menjabat sebagai mentor untuk mereka dari District 2 yang mengikutinya. Ia menjadi bagian penting dari serangan lewat pasukannya di District-nya.

Rabe telah terlihat dalam beberapa film seperti No Reservations, All Good Things dan Aftermath, dan yang terbaru ia juga masuk dalam jajaran pemeran dalam season kedua serial televisi American Horror Story.

Rabe bergabung dengan Moore, Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Philip Seymour Hoffman, Liam Hemsworth, Natalie Dormer, Stef Dawson dan Evan Ross dalam film tersebut, yang akan diarahkan oleh Francis Lawrence untuk jadwal rilis tanggal 21 November tahun depan, dengan bagian kedua dari Mockingjay akan dirilis tanggal 20 November 2015. Catching Fire, sementara itu, akan rilis tanggal 20 November tahun ini.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here